Tempat Pelatihan Sekretaris di Jakarta Yang Profesional

Saat ini ada banyak institusi informal atau lembaga pendidikan dan pelatihan formal yang membuka kelas bagi siapa saja yang ingin belajar secara singkat tentang dunia sekretaris atau jabatan lain, seperti tempat pelatihan sekretaris di jakarta yakni human reources, executive assistant atau sekretaris.

Pekerja kantor sangat diperlukan untuk mengelola kegiatan administrasi di kantor dan ini sangat penting dan harus memiliki keahlian khusus di bidangnya. Sekretaris adalah kegiatan dalam hal pengelolaan, pengorganisasian, pengendalian atau pengawasan kegiatan administrasi atau tata kelola di bidang perkantoran.

pelatihan sekretaris di jakarta

Jika berminat mengikuti pelatihan sekretaris di jakarta yang profesional, maka bisa langsung datang ke kantor merdi intar sinau (MISI) di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 12A Kebon Sirih, Jakarta Pusat. MISI adalah lembaga pelatihan khusus bagi calon karyawan atau karyawan yang telah bekerja dan ingin mengembangkan minat atau kemampuan di bidang administrasi dan kesekretariatan.

Anda dapat mengikuti kelas khusus yang diselenggarakan oleh MISI. Biayanya cukup terjangkau dan fasilitas yang memadai, para pendidiknya pun langsung dari para ahli di lapangan dan sudah berpengalaman dibidangnya. Karena itu, jika ingin mengikuti pelatihan ini, cek website http://www.misi.id lihat bagaimana cara pendaftaran dan waktunya sekarang juga.

Pelatihan ini terbuka untuk umum bagi mereka yang ingin memperoleh pengetahuan khusus di bidang kesekretariatan dan bersiap memposisikan jabatan di perusahaan atau organisasi tertentu. Saat ini juga ada banyak sekolah yang membuka jurusan khusus administrasi atau sekretaris, hal ini dimaksudkan untuk mempersiapkan calon profesional yang siap bekerja dan mendapatkan posisi strategis di perusahaan.

Jika Anda tidak sempat kuliah, Anda juga bisa mengikuti kelas pelatihan di MISI dengan waktu yang singkat dan biaya yang sangat terjangkau. Meski belum kuliah, tapi fokus belajar juga cukup bagus dan bisa bermanfaat untuk pekerjaan anda nantinya di kantor atau perusahaan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang pelatihan sekretaris di jakarta, semoga bermanfaat bagi kehidupan anda dan kami pastikan bahwa MISI adalah tempat pelatihan terbaik untuk karir anda saat ini dan masa depan.