Apakah Anda sedang mencari diskon gede untuk produk iPhone Apple? Kalau begitu baiknya carilah promo iphone 2017 yang terbaru. Dengan begitu Anda pun bisa membeli iPhone ini dengan harga murah. Great deal ini mudah ditemukan kalau Anda mencarinya di toko online.

Mengapa begitu? Wajar saja, namanya toko online memang identik dengan diskon dan promo. Tanpa adanya penawaran spesial seperti itu, rasanya sulit untuk membuat banyak orang tergerak agar berbelanja online.

Nah untuk tahun 2017 ini paling sering ada iPhone deal di toko online JD Indonesia. Seperti yang kalau kita lihat beberapa waktu lalu ada diskon sampai dengan 400.000 untuk pembelian iPhone tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan diskonnya? Apakah membutuhkan kartu kredit untuk mendapatkan promo iphone tersebut?

Tidak perlu. Yang perlu kita lakukan hanya dengan memasukkan kupon diskon iPhone di JD.ID. jadi setelah Anda beli produk iphone yang diinginkan, kemudian sebelum checkout masukkan kode kupon agar bisa mendapatkan potongan harga 400.000,. Maka total harga pembayaran pun otomatis akan terpotong.

Apa kode diskonnya? Gunakan kode diskon IPHONE6YES di website JD Indonesia tersebut.

Atau jika Anda ingin promo iPhone 7, gunakan kode kupon IPHONE7YES di website JD Indoensia itu untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 250.000.

Sebagai smartphone premium, iPhone memang memiliki banyak penggemar di Idnonesia. Pemilik smartphone ini bisa meningkatkan daya pretisenya saat membawa produk ini. Mau ditenteng kemana-mana rasanya lebih keren.

Harganya pun memang masuk kateori premium. Untuk iPhone 6 dengan kaspaitas 32GB kita bisa membelinya dengan harga mulai Rp 5,3 juta. Kalau untuk iPhone 6S yang kapasitasnya lebih besar yaitu sampai 128GB, maka harganya adalah Rp 9,3 juta.

Sementara kalau yang Anda incar adalah produk iPhone 7 yang baru dirilis tahun ini, maka siapkan dana Rp 9,9 juta untuk mendapatkan iPhone 7 dengan kaapasitas 128GB untuk warna gold, hitam, atau silver. Sedangkan kalau dirasa kapasitas tersebut masih kurang, bisa coba pilih iPhone 7 256Gb yang dijual dengan harga Rp 10,9 juta di situs JD Indonesia.

Atau jika dirasa kapasitas tersebut terlalu besar, bolehlah untuk memilih mengorder iPhone 7 yang kapasitasnya 32GB. Harganya pun lebih miring hanya Rp 8,45 juta saja.

Kehadiran iphone 7 di Indonesia ini memang sudah lama ditunggu. Sebagai produk yang dieprcaya lebih baik dibanding pendahulunya, banyak fans Apple yang rela untuk merogoh koceknya untuk mendapatkan gadget kelas premium ini. Dan sejauh ini memang rata-rata pengguna Apple puas menggunakannya.

Well, kembali ke soal promo iPhone 2017 tersebut paling gampang kalau kita mencarinya di internet. Kalau kita mencoba mencarinya di toko HP yang ada di pinggir jalan relatif akan lebih sulit. Sebab kita harus pergi lebih dulu ke toko tersebut dan kemudian bertanya mengenai promonya. Sementara, kalau kita mencari informasi promo itu lewat internet, dalam sekejap saja info yang kita butuhkan bisa didapatkan.

Demiakianlah cara cepat yang perlu Anda ketahui agar bisa mendapatkan promo iPhone terbaru tahun 2017 ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here