Berita Bola: Janur Sambut Rencana Koreo Bobotoh

Pelatih Persib Jajang Nurjaman mengaku masih menunggu kepastian dua klub yang belum jelas keikutsertaannya di Indonesia Super League (ISL). Arema Cronus dan Persebaya memang tidak direkomendasikan pihak Badan Olahraga Profesional (BOPI) untuk mengikuti ISL karena masalah legalitas. Namun PT. Liga mengatakan bila ISL tidak bisa berjalan tanpa 18 tim. Lebih lanjut Janur pun tidak ingin mengomentari akan hal tersebut. “No coment,” katanya.

Kebijakan antara BOPI dan PT. Liga pun tentu membuat bingung insan sepak bola Bandung. Simpang siur kick off ISL yang terus mengalami pengunduran jadwal membuat risau beberapa bobotoh. Tempo hari salah satu pentolan Viking Yana Bool mengatakan jangan sampai jadwal di undur lagi, karena Viking akan menyambut Persib di stadion dengan sebuah kemewahan.

Viking Persib tengah mempersiapkan Koreo pada pertandingan Sabtu (4/4) mendatang. Koreo tersebut memang didedikasikan suporter atas raihan gelar Persib menjuarai ISL musim lalu. Dalam perbincangannya, mengatakan “Jangan sampai ISL diundur lagi karena kita sudah jauh-jauh hari menyiapkan persembahan ini,” katanya.

Jajang Nurjaman sangat mengapresiasi akan kegiatan positif bobotoh untuk skuatnya. Hal itu bisa dijadikan pembangkit motivasi anak asuhnya dalam pagelaran kompetisi paling bergengsi di Indonesia. “Baguslah kreatif menghibur, menambah motivasi buat pemain, positif untuk pemain, buat saya menambah energi,” tuturnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *