Berita Bola: Spaso Kudeta Posisi di Skuat Persib

Ilija Spasojevic langsung nyetel dengan permainan Persib Bandung. Ketika Maung Bandung –sebutan Persib– menang 11-0 atas UNI dalam laga uji coba, striker yang akrab disapa Spaso itu mencetak tiga gol.

Kehadiran mantan penyerang Pelita Bandung Raya itu menggusur posisi Tantan sebagai seorang striker. Awalnya, pelatih Djadjang Nurdjaman telah memberikan instruksi kepada Tantan untuk menjadi striker selepas kepergian Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga.

Spaso kini menjadi striker andalan Maung Bandung, sedangkan Tantan kembali ke posisi lamanya sebagai seorang winger. Namun demikian, pemain Timnas Indonesia tersebut tidak kesal posisinya digusur Spaso.
“Semuanya tergantung pelatih saja, bagi saya main sebagai winger ataupun striker akan tetap siap. Apa yang diintruksikan pelatih saya akan siap menjalankannya,” imbuh Tantan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pria asal Lembang tersebut juga berharap dirinya tidak kesulitan memahami karakter permainan Spaso. “Saya percaya adaptasi permainan tidak akan lama, karena sudah satu tahun bersama. Kalau sama Spaso, semoga saja tidak susah, kita berharap cepat padu dengan sisa waktu ini,” dia mengakhiri.

Maung Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Rencananya, pertandingan tersebut bakal digelar pada Sabtu (4/4/2015).

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *