Menjadi Generasi Unggul Dengan Belajar Digital

Menjadi kaum millennial sekarang ini haruslah melek teknologi dan juga pengetahuan, salah satunya dengan belajar digital. Karena sekarang merupakan jaman yang serba digital, sehingga mengerti dan menguasainya akan menjadikan Anda lebih unggul dibandingkan yang lain. Terdengar sangat menarik juga menantang, dunia digital merupakan sebuah tantangan baru.

Kini, banyak hal yang terkait dengan dunia digital yang ditujukan untuk mempermudah pekerjaan. Dengan banyaknya kebutuhan akan pekerja atau para profesional yang mengerti akan digital, menjadikan sebuah peluang pekerjaan yang menjanjikan. Anda akan lebih unggul dalam banyak hal saat telah menguasai dunia digital. Hal in terjadi karena kini berbagai perusahaan terkait dengan digital.

Maka Anda perlu belajar untuk dapat menguasai digital dan memenuhi kebutuhan akan pekerja maupun profesional yang mengerti. Salah satu perguruan tinggi yang dapat membuat Anda menguasai dunia digital sepenuhnya adalah IDS. Sebuah perguruan tinggi yang dapat membantu Anda  untuk mengenal juga menguasai seluk beluk dunia digital. Di sini Anda dapat memilih beberapa jurusan yang sesuai diantaranya adalah:

1. Desain Grafis

2. Animasi

3. Perfilman

4. Advertising 

5. Digital dan Social Media Marketing 

Itu merupakan lima jurusan yang kekinian, sehingga Anda akan lebih mengenal juga unggul dalam dunia digital. Selain lima jurusan tersebut, terdapat kursus singkat bagi Anda yang ingin cepat bekerja. Kursus singkat ini hanya memakan waktu beberapa bulan saja. Berikut ini beberapa kursus singkat yang dapat Anda pilih, yaitu:

1. Grafic Design

2. 3D Animation

3. Advertising 

4. Digital Marketing 

Dengan begitu banyak pilihan jurusan serta kursus singkat, Anda dapat memilih jurusan yang tepat serta dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Belum lagi Anda akan menjadi generasi yang lebih unggul dengan lebih memahami dan mengenal dunia digital. Apalagi hanya di IDS, Anda dapat belajar dengan nyaman di kampus yang terdepan dalam berbagai hal.

Hanya di perguruan tinggi ini, Anda akan menemukan banyak ilmu seputar dunia digital. Dengan para pengajar yang ahli di bidangnya, membuat perguruan tinggi ini menjadi pilihan utama. Berlokasi di  Jl. Kemang Timur XI , Gang Melati No. 9, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta. Kini saatnya Anda belajar digital lebih dalam di perguruan tinggi terpercaya.