3 Tips Menggunakan Cincin Berlian Agar Terlihat Cantik

Berlian adalah batu yang paling berharga di muka bumi. Selain indah dan cemerlang, berlian pun termasuk ke dalam batu paling langka dan paling keras di dunia. Berlian adalah alah satu perhiasan paling mewah yang biasa digunakan sebagai mahkota cincin.

Model cincin berlian pun sudah semakin beragam. Semua bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kegiatan masing-masing. Agar tampil anggun dan mewah, kami akan ulas beberapa trik yang wajib Kamu ketahui dalam memilihnya, berikut ulasan lengkapnya:

1. Sesuaikan Cincin Berlian Dengan Karakter Kamu

Ada banyak model yang kini hadir ditawarkan. Jika kita perhatikan secara seksama, beragam model yang dihadirkan ternyata dapat mewakili karakter dari penggunanya. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli, alangkah lebih baiknya mengetahui karakter dan kepribadian Kamu terlebih dahulu.

Hasil gambar untuk Model Cincin Berlian mondial

Berlian adalah batu mulia yang memiliki beragam varian warna. Di antaranya seperti coklat, kuning, merah dan yang paling populer adalah bening. Jika masih belum paham cara memilih warnanya, pilihlah warna putih atau bening yang lebih netral.

2. Jangan Takut Memadupadankan Dengan Perhiasan Lain

Memadukan cincin berlian dengan perhiasan lain sah untuk Kamu lakukan. Selama cincin berlian Kamu matching dengan  perhiasan lain yang dikenakan. Gunakan model cincin berlian yang memiliki warna senada dengan perhiasan lain. Dengan demikian, Kamu akan tampak cantik dan elegan.

3. Berilah Ruang Cukup untuk Aksesoris Lain

Untuk Kamu yang suka memadukan cincin berlian dengan aksesoris lain, pastikanlah  berlian yang Kamu gunakan selalu menjadi sorotan. Gunakan aksesoris dengan jarak tertentu dengan cincin Kamu, sehingga tidak terlalu berdekatan. Usahakan juga untuk tidak menggunakan jenis aksesoris yang ukurannya dua kali lipat dari cincin berlian yang Kamu gunakan, agar cincin berlian Kamu tidak tertutup aksesoris lain.

Demikianlah 3 tips agar Kamu bisa tampil anggun dan megah dengan penggunaan model cincin berlian yang tepat. Jangan lupa juga untuk memilih berlian asli karena kualitas dan keindahannya jauh lebih terjamin. Selain itu, berlian asli akan meningkatkan kepercayaan diri Kamu dalam berpenampilan.