Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak menunjukkan tanda-tanda stres, karena mendapat tekanan hebat terkait rumor pemecatan dirinya. Menurut gelandang City, Frank Lampard, Pellegrini tetap memperlihatkan sikap tenangnya selama menangani skuat The Citizens.

Pellegrini, yang sudah dua musim memiliki jabatan Stadion Etihad itu sedang dalam kebimbangan terkait masa depannya lantaran Manchester City berpeluang besar mengakhiri musim 2014/2015 dengan tangan hampa. Peluang City mempertahankan gelar Premier League nyaris pupus, lantaran mereka hanya mendapat empat kemenangan dari 10 pertandingan. Itu membuat The Citizens tertinggal enam angka dari Chelsea yang masih punya tabungan satu laga lagi.

Cerita kegagalan City juga terjadi di Liga Champions dan piala FA lantaran mereka terdepak dari kompetisi tersebut oleh Barcelona dan Middlesbrough. Namun Lampard yang dipinjamkan dari New York City menyebut kalau manajernya tak terlihat panik sama sekali sembari memberikan dukungan untuk pelatih 61 tahun itu.

“Saya pikir Manuel sangat kalem, anda bisa melihat segala gesturnya. Dia pelatih yang berpengalaman dan bisa mengontrol segala tekanan yang mengarah kepadanya,” ucap Lampard seperti dilansir Soccerway.

“Ia punya sikap yang baik dan saya pikir penting bagi seorang manajer top yang tidak pernah melihat tekanan mengarah kepada anda dan ia jelas-jelas mengeluarkan auranya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here