Sejumlah tempat wisata keren dan lengkap di kota Bandung kami berikan kepada pengunjung situs Berhotel ini. Data yang kami yakini yang terlengkap, dan bahkan akan selalu kami update jika ditemukan informasi terbaru. Tempat wisata di Bandung yang tersebar baik di wilayah kotamadya maupun kabupaten ini, sangat direkomendasikan dan wajib anda kunjungi saat liburan bersama keluarga, saudara, sahabat atau orang yang dikasihi.

Adapun 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan terbaik diantaranya:

Trans Studio Bandung. Wahana permainan indoor yang super lengkap dan menarik yang memberikan tantangan tersendiri terutama bagi yang gemar melakukan uji nyali keberanian. Letak obyek permainan ini ada di kompleks Trans Mal (dulu bernama Bandung Supermal).wisata bandung
Hang out di Braga. Jalan yang dikenal romantis karena perpaduan suasana bangunan Eropa Timur kuno, tetapi di dalamnya berisi cafe, resto dan bar modern. Bahkan beberapa hotel murah dan terbaik di Bandung juga berada di jalan Braga.
Gedung Sate. Sehari-hari, tempat wisata ini merupakan kantor pemerintahan. Tetapi karena bentuk bangunan yang unik dengan lambang “sate” di puncaknya, maka sering dijadikan obyek fotografi para wisatawan.
Lapangan Gasibu. Letaknya tepat di depan gedung sate. Di sore hari khususnya di malam minggu, lapangan ini sering menjadi tempat nongkrong anak muda.
Sentra sepatu dan tas Cibaduyut. Sebagai salah satu lokasi belanja murah di Bandung, tempat ini sangat ramai dikunjungi pelancong yang mencari oleh-oleh. Bahkan tidak sedikit pula pebisnis dari luar kota yang datang dan membeli sepatu dan tas secara grosir dalam jumlah yang cukup banyak
Kawah Putih. Lokasinya berada di Ciwidey, sekitar 1 jam dari pusat kota Bandung. Berbentuk danau kawah dengan air kehijauan yang dikelilingi tebing kapur. Tempat wisata ini sering dipakai sebagai lokasi pemotretan pre wedding.
Situ Patenggang. Danau yang berada di Ciwidey ini sangat menyenangkan sebagai tempat wisata keluarga. Anda dapat berkeliling danau dengan menggunakan perahu yang disewakan.
Kebun teh Rancabali. Di sini anda dapat menikmati kesejukan udara segar khas wisata Bandung. Lokasinya cukup dekat dengan Kawah putih.
Kolam renang air panas Walini, yang berada di tengah kebun teh. Lokasinya di sebelah kanan sebelum anda memasuki hutan yang menuju kawah putih.
Wisata petik Strawberry di Ciwidey. Beberapa kebun pribadi milik warga disulap menjadi perkebunan strawberry yang terbuka untuk umum. Anda dipersilakan memetik dan mengkonsumsi buah lezat ini dengan membayar sejumlah uang tertentu.
Pesona gunung Tangkuban Perahu. Berlokasi di Lembang Bandung dengan jalan mendaki. Ada 2 jalur yang menuju puncak untuk menikmati keindahan kawah aktif Tangkuban Perahu.
Pemandian Sari Ater Hot Spring. Obyek wisata di Lembang ini yang paling ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya menyatu dengan resort mewah yang menyediakan wahana hiburan lengkap bagi keluarga. Anda dapat bermain ATV, berkeliling dengan kuda dan bermain di air terjun dan sungai buatan di lokasi hotel ini. Obyek ini lebih terkenal dengan sebutan Ciater.
De Ranch Lembang. Obyek wisata atraktif dengan bermain ala cowboy. Anda dapat menunggang kuda yang disewakan untuk berkeliling lokasi indah ini, dan cukup menghibur keluarga. Di sini juga tersedia resto yang menyediakan kuliner lezat.
Air terjun Maribaya. Lokasinya juga di sekitar lembang. Sumber mata air panas ini cukup ramai dikunjungi saat weekend dan hari libur. Perjalanan dari pusat kota Bandung ke tempat wisata ini cukup ditempuh dalam waktu setengah jam jika tidak macet.
Kampung Gajah. Lokasinya tidak jauh dari terminal Ledeng di jalan Setiabudi. Wahana permainan keluarga dan waterboom menjadi rekreasi yang menyenangkan yang ditawarkan di tempat ini.obyek wisata bandung
Resto Sapu Lidi. Sebuah tempat wisata kuliner yang juga menyediakan outbound games yang seru. Lokasinya berada di sekitar Lembang, Bandung.
Observatorium Bosscha. Wisata belajar tata surya yang dilengkapi dengan teropong bintang yang sangat menarik dan berguna bagi anak-anak untuk mempelajari tentang ruang angkasa.
Dusun bambu. Sebuah danau dengan resto di atasnya. Lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota Bandung menuju arah Lembang.
Curug Dago. Air terjun yang indah dan menjadi obyek wisata Bandung yang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat. Memang bagi pendatang dari luar kota, tempat ini kurang terkenal karena cukup tersembunyi. Padahal lokasinya cukup dekat dengan jalan Dago yang terkenal.
Kebun binatang Bandung. Tempat yang asyik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Lokasinya berseberangan dengan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).
Museum Geologi Bandung. Wisata mengenal sejarah terutama fosil-fosil hewan purba. Banyak pelajaran yang berguna bagi anak-anak jika diajak ke tempat ini yang berada di jalan Diponegoro.
Paskal Hyper Square. Wisata belanja dan kuliner lengkap di Bandung. Bagi yang menginap di jalan Pasir Kaliki (Paskal), anda wajib menyambangi tempat hang out ini.
Hangout di jalan Dago. Di malam minggu, banyak anak muda Bandung yang nongkrong santai di resto yang berjejer di jalan ini.
Wisata belanja murah di jalan Riau (RE Martadinata). Di tempat ini berjejer factory outlet yang menjual beragam fashion. Inilah yang menjadikan kota Bandung disebut pusat mode Indonesia.
Cihampelas Walk. Kawasan mal dan hotel yang menyatu, yang dilengkapi dengan area wisata kuliner lengkap.
Pusat Jeans Cihampelas. Bagi yang hobi berbelanja baju dan celana berbahan jeans, di jalan ini berjejer toko dan butik yang dihias menarik. Anda perlu extra hati-hati karena jalan ini sangat padat dan dikenal sebagai salah satu jalan paling macet di Bandung.
Hutan Raya Juanda. Obyek wisata ini sering disebut sebagai Dago Pakar. Lokasinya sangat sejuk dengan jajaran tanaman pinus yang eksotis.
Curug Omas. Tempat yang sangat indah dan cukup dekat dengan wisata Maribaya di Lembang Bandung.
Taman bunga Cihideung. Tempat wisata yang dipenuhi berbagai jenis bunga yang menarik. Dari kota Bandung, anda menuju ke arah Lembang sekitar 20 km.
Kebun teh Lembang. Ada banyak saung-saung yang menjual pisang goreng, jagung bakar dan minum kopi di sekitar kebun teh di wilayah Lembang.

Khusus untuk tempat wisata di Bandung ini, anda tidak membutuhkan waktu lama seperti saat mengunjungi lokasi wisata Bali yang membutuhkan waktu sebulan. Obyek yang telah kami sebutkan di atas hanya memerlukan waktu sekitar 3 hari saja jika ingin menikmati seluruhnya secara nyaman. Apabila anda menggunakan jasa sewa mobil alphard yang kami kelola, dan dikombinasikan dengan hotel mewah, liburan anda menjadi super nyaman dan berkesan. Keren, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here