Salah satu perusahaan taksi yang terkenal di Indonesia adalah Blue Bird. Saat ini, Blue Bird menjadi salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Armada Blue Bird berkembang semakin pesat hingga kini dengan jumlah sekitar 30.000 – 35.000 armada. Taxi Blue Bird juga mempunyai lebih dari 61 pool mulai dari Jakarta, Bandung, Banten, Semarang, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bali, Madano Dan Palembang.

Beberapa Fasilitas Terbaik yang Diberikan Oleh Taxi Blue Bird
1. Armada terawat dengan baik
Saat ini taxi Blue Bird menggunakan Toyota Vios Limo untuk sedan dan Mobilio untuk armada MPV. Perusahaan Blue Bird Group memberikan layanan terbaik pada armadanya berupa perawatan dengan dukungan operasional. Dengan bengkel yang ditempatkan pada lokasi yang mudah diakses oleh driver Blue Bird dan dekat dengan pool.

2. Pengemudi yang profesional dan terpercaya
Pengemudi Blue Bird merupakan profesional dan terlatih, sehingga tidak perlu khawatir akan keselamatan perjalanan Anda. Kenyamanan dan keamanan merupakan prioritas Blue Bird.

3. Layanan pengembalian barang yang tertinggal
Taxi Blue Bird akan senantiasa menjaga keamanan Anda. Ketika Anda melupakan barang bawaan Anda di dalam taksi, pengemudi akan segera mengatasinya. Setiap barang yang tertinggal pada taxii akan dilaporkan dan dimasukkan pada database yang bisa diakses oleh seluruh jaringan Blue Bird dengan mudah.

4. Mudahnya reservasi dengan Aplikasi My Blue Bird
Dengan hadirnya My Blue Bird, para pelanggan akan semakin mudah dalam memesan taksi. Anda juga bisa mengetahui dimana lokasi taksi yang dipesan, identitas pengemudi serta nomor taksinya. Anda bisa titik lokasi taksi melalui map dan bisa memperkirakan lama penjemputan. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur call driver tanpa melalui call canter terlebih dulu untuk mengetahui lokasi taksi berada. Aplikasi ini bisa Anda unduh di Google Play Store dan membuat akun terlebih dahulu dengan memasukan nomor dan alamat email untuk verifikasi data. Bagi pengguna Go-Jek, Anda bisa memesan layanan Blue Bird melalui aplikasi ini. Blue Bird juga bekerja sama dengan aplikasi mobile finance services telkomsel, Tcash sebagai layanan pembayaran. Anda bisa membayar layanan Taxi Blue Bird melalui aplikasi ini menggunakan Tcash.

5. Armada terbaru Avanza Transmover
Saat ini, Blue Bird menjadikan sekitar 1.800 Avanza Transmover untuk menjadi bagian dari armada Blue Bird. Kehadiran Avanza merupakan wujud komitmen Blue Bird untuk terus memberikan layanan prima dan terbaik untuk konsumennya. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Avanza sebagai kendaraan MPV, Blue Bird yakin akan terus menjadi pilihan utama masyarakat saat bepergian.

6. Big bird airport shuttle
Untuk meningkatkan layanan demi kenyamanan dan kemudahan konsumen, taxi Blue Bird menghadirkan layanan Big bird airport shuttle pada my Blue Bird. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan layanan shuttle dari Blue Bird dari dan menuju bandara Soekarno-hatta. Layanan ini mempunyai lokasi drop off di lima wilayah Jakarta dan Bekasi yang menghubungkan akses bandara Soeta dengan hotel, mall, stasiun kereta api Area Slipi, Thamrin, Gambir, Senen, Sudirman, Harmoni, Blok M, Senayan, Cililitan, Kalibata, Rawangmangun, Jatinegara dan Bekasi Barat. Big Bird Airport Shuttle merupakan inovasi terbaru dari Blue Bird yang menghadirkan keunggulan mulai dari armada yang dilengkapi wifi, lokasi pick up dan drop out yang tersebar di berbagai lokasi strategis, dan sebagainya.

Nah, itu dia beberapa fasilitas terbaik yang diberikan taxi Blue Bird untuk Anda. Jadikan Blue Bird sebagai transportasi prioritas Anda ketika bepergian untuk perjalanan yang aman dan nyaman.