Persib Bandung mengawali perjalanannya di Piala AFC 2015 dengan mencetak hasil yang memuaskan. Makan Konate dan kawan-kawan memetik kemenangan telak saat menjamu New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

Tampil di depan ribuan Bobotoh, Persib seolah menggila. Kubu Pangeran Biru menghancurkan lawannya dengan skor 4-1.

“Mudah-mudahan ini jadi patokan kita untuk menghadapi liga super yang sangat berat. Sebab sebelum itu saja kita akan menghadapi dua laga lagi pada 11 dan 18 Maret. Apalagi saat April nanti, itu jadwalnya pasti sudah luar biasa berat,” kata Muhammad Farhan, Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat dijumpai Liputan6.com.

Diakui Farhan, Persib sudah siap melakoni ISL 2015. Meski pembukaan ISL ditunda ke tanggal 4 April, ia cukup optimistis dengan kekuatan Maung Bandung saat ini.

Soal saingan terberat Persib, Farhan memilih Persipura Jayapura. Tim dari timur Indonesia itu dianggapnya sebagai yang terkuat musim ini.

“Menurut saya lawan terberat di ISL itu Persipura. Persija dan Arema juga berat. Tapi menurut saya Persipura masih jadi salah satu yang terbaik di ISL,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here