Cari Mobil Impian? Inilah Keunggulan dan Harga Mobil Xpander

Berbicara mengenai mode transportasi saat ini sudah banyak diterapkan teknologi yang canggih. Hal ini dikarenakan banyak sekali teknologi baru yang bermunculan. Sehingga berbagai macam kebutuhan dan juga aktivitas manusia menjadi Kian muda dengan perkembangan teknologi saat ini. Baik mode transportasi darat, laut, dan udara juga mengusung banyak sekali teknologi terbaru yang sangat beragam jenis dan fungsinya. Termasuk pada mode kendaraan roda empat atau mobil yang semakin memanjakan pengguna. Salah satunya adalah dengan keberadaan dari Mitsubishi Xpander yang semakin menarik perhatian. Tidak heran bahwa mobil ini merupakan salah satu mobil impian dan banyak diincar kalangan masyarakat. Maka dari itu Anda harus mengetahui harga mobil Xpander terbaru agar tidak ketinggalan mengenai update nya. 

Banyak hal yang membuat mobil satu ini digandrungi banyak masyarakat modern saat ini. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya adalah mengenai penerapan teknologi di dalamnya yang selalu membuat pengalaman luar biasa dalam setiap perjalanan yang ditempuhnya. Maka dari itu, Anda harus mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki dari mobil ini dan juga harga pasaran yang hadir saat ini. Untuk itu, simak informasinya berikut ini : 

harga mobil Xpander

Mesin bertenaga sebagai nyawa sebuah kendaraan

Banyak pertimbangan yang dibutuhkan ketika hendak membeli kendaraan yang baru. Terutama dari salah satu aspek yang seakan menjadi nyawa dari sebuah mobil, yaitu mesin. Keberadaan mobil ini yang dari tahun ke tahun mengalami banyak perubahan dapat menjadi dasar untuk Anda dalam memilihnya.

Kendaraan ini dibekali dengan mesin berkode 4A91. Mesin ini memiliki konfigurasi empat silinder segaris. Mesinnya sudah terdapat teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC).

Keberadaan mesin iini membuat mobil impian keluarga ini memiliki tenaga maksimum 104 tk pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm. Tentunya dengan kehadiran mesin ini akan membuat perjalanan jauh baik di perkotaan maupun medan yang terjal dapat ditaklukkan dengan mudah. Perjalanan akan semakin lancar dan tentunya berkesan.

Desain yang kian menawan

Salah satu hal yang tidak akan luput dari pertimbangan ketika memilih kendaraan adalah dari desain. Hal ini dikarenakan desain merupakan efek visual yang pastinya akan terlihat ketika anda berkendara menggunakan mobil tersebut. Salah satu alasan mengapa kendaraan ini banyak dipilih karena desain yang menawan. 

Pertama, desain yang dimiliki oleh kendaraan ini memiliki ciri khas. Kesan stylish dengan mengusung tema Dynamic Shield menjadi sebuah karakter yang tidak akan pernah lepas dari kendaraan ini. Tidak heran dengan desainnya yang modern mampu membuat banyak kalangan bahkan masyarakat modern saat ini begitu tertarik dengan mobil ini. 

Bertabur fitur menarik dan canggih

Hal selanjutnya yang menjadi keunggulan adalah dengan penerapan teknologi yang semakin canggih dan juga beragam. Hal ini dikarenakan mobil ini telah mengusung berbagai macam fitur yang lengkap mulai dari fitur keamanan dan kenyamanan pada kabin pengemudi sehingga mudah untuk digunakan. 

Fitur lain seperti Entertainment juga tersedia dan semakin meningkat kualitasnya. Hal inilah yang juga akan membuat pengalaman berkendara bersama keluarga semakin berkesan. 

Harga yang terjangkau dengan kecanggihan yang didapatkan

Keunggulan lainnya tentu dari segi harganya yang sangat bersaing. Hal ini dikarenakan mobil ini sudah memiliki banyak sekali teknologi namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hingga menjadi sebuah alasan banyaknya masyarakat yang memilih kendaraan satu ini.  

Untuk update harga terbaru mengenai Mitsubishi Xpander dapat Anda simak di website dealer terpercaya Lautan Berlianku sebagai dealer resmi yang memberikan pelayanan maksimal terhadap customernya. Segera miliki mobil impian Anda dan buat pengalaman berkendara menjadi luar biasa.