deposito Rp500 ribu
deposito Rp500 ribu

Dalam pengaturan perencanaan keuangan ada banyak alokasi dana yang kita salurkan untuk post-post kebutuhan tertentu. Tentunya dalam hal ini kita dituntut untuk lebih bisa bijak dalam pengaturanya. Menyisihkan pos pengeluaran untuk investasi bisa menjadi pilihan untuk pemenuhan kebutuhan dimasa yang akan datang. Banyak ragam produk dengan tujuan investasi yang ditawarkan saat ini. Diantaranya investasi properti seperti rumah, apartemen,tanah dll. Ada juga investasi bank seperti reksadana dan deposito contohnya deposito Rp500 ribu dari #BankSinarmas,obligasi dan banyak produk lainnya juga.

Deposito merupakan salah satu produk investasi dari bank yang saat ini menjadi sangat diminati.Berbagai bank yang ada di indonesia menawarkan produk deposito dengan ragam penawaran yang menarik. Namun sebelum kita memutuskan untuk membuka rekening deposito di suatu bank ada baiknya kita paham terlebih dahulu produk depositonya serta kredibilitas dari bank yang mengeluarkan produk deposito tersebut. Berikut informasi yang harus anda ketahui sebelum memutuskan untuk membuka deposito untuk investasi di masa depan.

deposito Rp500 ribu
deposito Rp500 ribu

1. Paham Tujuan investasi yang sesuai dengan produk

Sebagaimana kita ketahui bahwa deposito merupakan produk berupa simpanan investasi dengan profit suku bunga yang tetap dalam jangka waktu tertentu. Dalam hal ini anda terlebih dahulu harus paham kebutuhan investasi apa yang menjadi salah satu goal atau tujuan anda, setelah itu baru anda memutuskan produk deposito apa yang sesuai. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah produk deposito dari bank sinarmas yang menawarkan produk deposito Rp500 ribu.

2. Pilih produk deposito dengan akses termudah

Di era digital ini tentunya akses semakin mudah dengan sistem digitalisasi atau yang kita kenal dengan sistem online. Begitu juga produk deposito online dari #bank sinarmas dengan menggunakan aplikasi #SimobiPlus kita bisa mengakses atau mengkontrol perkembangan deposito yang kita gunakan. Mulai dari jangka waktu deposito dan jumlah informasi bunga keuntungan yang telah  didapatkan. Hal ini tentunya menjadi kemudahan tersendiri bagi anda terutama yang sangat mobile dan sibuk dengan rutinitas pekerjaan.

3. pilih produk deposito  dengan pengajuan persyaratan termudah

Meskipun produk deposito sama halnya dengan tabungan, adakalanya untuk proses pendaftarannya membutuhkan prosedur yang cukup rumit, sehingga bagi kita yang memiliki rutinitas kerja yang padat akan sangat sulit untuk melakukanya. Membuka rekening deposito di bank sinarmas menjadi salah satu alternatif mudah, karena persyaratanya yang tidak terlalu rumit. Adapun persyaratan pendaftaran deposito di #Bank Sinarmas diantaranya:

  1. memiliki rekening tabungan atau giro di bank sinarmas
  2. Nominal penempatan deposito mulai dari Rp 500 ribu
  3. Menentukan jangka waktu penempatan deposito

     4. Pahami Keuntungan,keunggulan dan ketentuan produk

     Alasan mengapa memilih deposito online di Bank Sinarmas:

  1. Lebih efisien karena anda bisa buka rekening deposito melalui e- banking atau melalui aplikasi #SimobiPlus 
  2. Lebih praktis karena bisa buka rekening deposito kapan saja dan dimana saja
  3. memiliki tingkat suku bunga yang sangat kompetitif yaitu 6% p.a
  4. untuk penempatan deposito bisa mulai dari Rp 500 ribu, sehingga anda tidak perlu memiliki dana atau simpan yang banyak saat ingin memulai investasi melalui produk deposito bank.

Selain keunggulan dan keuntungan yang menjadi alasan untuk memilih produk deposito, lebih baiknya anda juga harus mengenal ketentuan dari produk tersebut. Berikut adalah beberapa ketentuan mengapa pilih deposito di bank sinarmas:#

  • setiap deposito online yang dibuka pada hari sabtu/minggu (hari libur) diperhitungkan secara efektif dan dicatat di hari kerja selanjutnya
  • Proses pencairan tidak dapat dilakukan diluar jatuh tempo
  • bunga hasil penempatan deposito dikenakan biaya pajak
  • jangka penempatan deposito online adalah 1,3,6 dan 12 bulan
  • Bank dapat melakukan pemblokiran bagi rekening nasabah yang diindikasikan penipuan

Mengatur dan menyisihkan keuangan untuk tujuan kebutuhan masa depan atau investasi itu sangat penting, oleh karena itu kita harus #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti dengan menabung atau pun berinvestasi. Pembahasan informasi diatas semoga bisa menjadi informasi dan saran untuk anda yang sedang mencari solusi untuk keuangan anda.