Puding Granola Strawberry Cemilan Sehat Untuk si Kecil

Anak-anak sangat suka sekali dengan berbagai jenis makanan cemilan. Mereka akan membeli berbagai macam jenis rasa yang lezat. Namun, kesehatan cemilan yang di jual di luar rumah, belum terjamin. Kini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Salah satunya yaitu cemilan puding granola strawberry. Selain lezat, juga sehat, dan cocok sekali untuk si kecil.

Pudding strawberry ini, merupakan jenis puding yang diolah layaknya pudding biasa. Namun, bahan yang digunakannya berbeda. Bahan-bahannya pun sangat mudah sekali didapatkan. Bisa Anda beli di warung tradisional, maupun swalayan di dekat rumah Anda. Bahan-bahannya pun tidaklah rumit.

puding granola strawberry
puding granola strawberry

Ingin tahu apa saja bahan-bahannya? Untuk membuatnya, Anda bisa menggunakan beberapa bahan-bahan seperti strawberry sebanyak 100 gram, roti tawar sebanyak 3 lembar, granola, vanili, telur, gula pasir, susu bubuk, kayu bubuk manis, air, dan sedikit garam. Semua bahan tersebut, sudah bisa membuat makanan yang lezat dan juga memiliki kandungan gizi seimbang.

Cara pembuatannya pun sangat mudah sekali. Anda bisa mencampurkan semua bahan-bahannya secara langsung, kecuali granola, kismis, dan strawberry. Lalu kemudian aduk hingga merata. Setelah diaduk, silahkan Anda masukkan ke dalam oven. Panggang pada suhu sekitar 180 derajat celcius. Setelah matang, Anda bisa mengangkatnya kemudian disajikan dengan topping strawberry, granola dan kismis.

Mudah sekali bukan? Puding yang Anda buat dengan bahan-bahan di atas, memiliki kandungan gizi yang seimbang. Kandungan lemaknya sangat rendah, dan tentunya sehat karena mengandung serat dari buah strawberry. Jadi, selain lezat, kandungan gizinya pun seimbang. Cocok sekali sebagai cemilan anak di rumah. Selain itu, cara pembuatannya pun sangat mudah. Siapa saja bisa langsung membuatnya tanpa belajar terlebih dahulu. Jadi, Anda bisa berkreasi masakan sambil belajar.

Nah, itulah informasi seputar cemilan sehat dan juga lezat untuk anak-anak. Yaitu, puding granola strawberry. Anda bisa memilih cemilan ini sebagai salah satu jenis cemilan sehat dan juga bermanfaat untuk si kecil. Agar rasanya semakin lezat, silahkan gunakan bahan-bahan dari produk Nestle. Semoga artikel di atas membantu Anda yang sedang bingung mencari jenis cemilan terbaik.