Rekomendasi Pilihan Sofa Terbaik di Ikea

Apakah Anda berencana untuk membeli sofa? Kini Anda bisa memesannya langsung di Ikea. Ikea adalah perusahaan furniture terkemuka di Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan dari Swedia. Furniture yang ditawarkannya pun didesain oleh desainer terkemuka dunia.

Dengan begitu, kualitasnya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada banyak sekali varian yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Nah, kali ini kami akan me-review beberapa pilihan kursi terbaik dari Ikea yang wajib Anda ketahui sebelum membeli.

1. Kivik

Kivik adalah model kursi dari Ikea. Produk ini memiliki 3 tempat dudukan yang nyaman. Terdapat beragam varian warna yang bisa Anda pilih. Warnanya mulai dari hitam, krem, merah, dan lainnya. Materialnya pun dijamin nyaman, dan tentu saja sangat empuk sekali ketika di tempati.

2. Kungshman

Produk yang satu ini merupakan sofa sudut yang tersedia dalam beragam varian warna. Motifnya sangat khas dan sangat menarik. Warna yang ditawarkannya hanya terdapat dua saja, yaitu merah mudah dan motif perpaduan beberapa warna.

3. Landskrona

Tempat duduk ini cocok untuk Anda yang membutuhkan furniture bergaya retro ala tahun 60-an. Landskrona adalah serangkaian sofa cantik dengan bantal, serta berisi busa. Produk ini memiliki ketahanan yang tinggi untuk kenyamanan tempat duduk Anda.

4. Sodherman

Produk yang satu ini memiliki 4 tempat duduk yang telah dilengkapi dengan bantal. Tersedia dalam 4 varian warna yaitu hitam, putih, merah muda terang, dan toska. Anda bisa menyesuaikan warnanya dengan kebutuhan Anda. Produk ini telah dilengkapi dengan chaise/lounge/samsta.

5. Ektorp

Sofa ini memiliki 3 tempat dudukan. Kualitas dan kenyamanannya tidak perlu diragukan kembali. Produk ini ditawarkan dalam berbagai varian warna. Untuk warna yang ditawarkannya seperti abu-abu, krem, krem tua, coklat, putih, dan lainnya. Produk ini ditawarkan mulai dari Rp 5 jutaan. Cukup terjangkau untuk produk berkualitas dunia.

Nah, itulah beberapa pilihan sofa dari Ikea. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengakses Ikea.co.id. Di sana Anda bisa memesan berbagai varian sofa berkualitas jempolan dengan harga kompetitif.