Klaim Asuransi
Klaim Asuransi

Klaim Asuransi memang bisa di ambil oleh siapapun, karena itu merupakan haknya. Namun dalam klaim asuransi ini ada banyak perusahaan ansuransi yang memang sedikit berbelit-belit dalam memberikan pelayanan. Maka dari itu perlu untuk Anda memilih perusahaan Asuransi yang memang benar-benar terpercaya.

Salah satu perusahaan yang memang benar-benar terpercaya dalam memberikam pelayanan tersebut yaitu ada di adira insurance yang sudah terkenal dengan Klaim Asuransi yang mudah, cepat dan tidak berbelit-belit. Jika Anda belum  percaya bisa menanyakan pada orang-orang yang sudah pernah menggunakan Asuransi tersebut.

Klaim Asuransi
Klaim Asuransi

Nah bagaimana jika Anda ingin Klaim Asuransi di adira insurance autocilin tersebut?

  1. Pertama Anda bisa melaporkan kerugian yang sedang Anda alami dalam waktu 5 hari kerja sejak terjadinya kerugian tersebut, dengan cara sbb:
  • Datanag secara langsung ke tempat Adira Insurance (kantor) terdekat.
  • Bisa juga telepon ke kantor pelayanan Adira Insurance yang terdekat, atau bisa juga ke Autocilin Care (021-3903456)
  • Cara yang ketiga bisa Anda Kirim SMS CHANNEL ke 0812 111 3456
  • Atau bisa Anda lakukan dengan cara yang lebih mudah dengan mengunjungi website Adira Insurance dan langsung mengisi formulir laporan klaim yang sudah disediakan.
  1. Anda siapkan dokumen pelaporan yang sesuai dengan jenis kerugian yang sedang Anda alami, Anda bisa melihat daftar dokumen pendukung klaim. Dalam hal ini Anda segeralah untuk  menyerahkan dokumen klaim dengan lengkap supaya klaim yang diajukan bisa segera di proses.
  2. Untuk beberapa jenis klaim tentunya memerlukan survey pada objek pertanggungan. Hal tersebut dilakukan berguna untuk mengetahui secara jelas mengenai penyebab terjadinya kerugian dan juga sebagai proses untuk estimasi total kerugian yang sedang dialami pelanggan.
  3. Baru kemudian ketika semua dokumen data klaimnya sudah lengkap, baru aka nada tim adira Insurance yang akan menganalisa lebih lanjut mengenai klaim yang ada. Hal tersebut bertujuan untuk menentukan nilai untuk ganti rugi dan proses ganti rugi yang akan Anda lalui.
  4. Untuk proses penggantian kerugian akan dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang sedang dialami. Misalnya jika digunakan untuk asuransi kendaraan bermotor dengan menggunakan jenis kerugian partial loss accident, maka untuk proses penggantian kerugian juga dilakukan dengan cara memperbaiki kerusakan yang berada di bengkel rekanan Autocilin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here