MENJADI AGEN KUDO SEBAGAI USAHA SAMPINGAN BAGI MAHASISWA

Ketika berada di bangku perkuliaha, pastinya anda akan dituntut untuk lebih mandiri. Belum lagi kebutuhan hidup akan semakin meningkat. Banyak sekali biaya yang harus dikeluarkan ketika anda menempuh pendidikan di perkuliahan. Apalagi jika anda yang hidup merantau, pembiayaan akan semakin menumpuk, dari mulai biaya makan, living cost dan juga kebutuhan lainnya. Oleh karena itu, untuk meringankan beban pembiayaan, sebaiknya mahasiswa harus memiliki usaha sampingan. Banyak sekali peluang usaha yang bisa dijalankan oleh seornag mahasiswa, salah satunya adalah jualan online. Dengan membuka usaha berdagang dengan cara online, anda akan mendapatkan penghasilan lebih tanpa harus mengganggu waktu kuliah dan istirahat anda.

Masalahnya, masih banyak ornag termasuk mahasiswa yang belum mengerti bagaimana caranya memulai suatu usaha online. Untuk sekedar informasi saja, sekarang telah berkembang jasa KUDO (Kios Untuk Dagang Online). Dengan mendaftar sebagai agen KUDO, maka anda dapat diarahkan menjadi penjual online. Kenapa harus bergabung dengan KUDO? Karena untuk memulai suatu usaha dagang online , anda harus memiliki kemampuan dan teknis khusus. Belum lagi penyediaan barnag dan fasilitas untuk jualan online juga ahrus memadai, untuk itu KUDO dapat membantu anda untuk memulai usaha online dan dengan cara menjadikan anda sebagai agen KUDO. Jangan khawatir, sudah banyak terbukti agen KUDO yang berhasil. Mereka mendapatkan  penghasilan jutaan hingga puluhan juta dalam setiap bulannya.

Maka dari itu, bergabung sebagai agen KUDO untuk usaha sampingan bagi mahasiswa adalah suatu solusi yang paling mudah. Mengingat berjualan online memungkinkan anda untuk dapat berjualan kapanpun dan juga dimanapun, anda tidak perlu khawatir jam perkuliahan terganggu. Justru ketika anda sedang dalam proses pembelajaran pun anda masih bisa melayani pelanggan. Dan toko anda akan buka tanpa terbatas waktu. Belum lagi, peluang pasar anda akan semakin luas, meskipun sasarannya hanya sebatas teman – teman satu kampus. Hal itu menjadi keuntungan tersendiri mengingat sifar para mahasiswa yang konsumtif dan senang berbelanja. Maka dari itu, segera daftarkan diri anda menjadi agen KUDO utnuk mendapatkan penghasilan tambahan selama kuliah.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *