Kartu Kredit Sinar mas Visa Platinum Terbaik

Kartu Kredit Bank Sinar mas merupakan salah satu Kartu Kredit yang diterbitkan oleh Bank Sinar mas serta lisensi Visa atau MasterCard International atau Union Pay. Ini dapat dipakai sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai.

Kartu ini hanya di peruntukan bagi nasabah Bank Sinar mas dan karyawan Sinar mas Grup, belum bisa dipergunakan untuk kalangan umum. Dengan menggunakan kartu ini, maka Anda akan mendapatkan potongan harga serta mendapatkan berbagai penawaran menarik di merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Sinar mas tersebut.

Sinar mas Cashback Visa Platinum dapat berlaku secara Internasional karena telah menggunakan jaringan Visa. Anda bisa bebas melakukan transaksi ketika sedang berada di luar Indonesia. Selain itu juga, kartu kredit ini juga bisa Anda gunakan di dalam melakukan penarikan uang di ATM Sinar mas dan juga di ATM berlogo Cirrus yang ada di luar negeri.

Dengan begitu, Anda bisa memakainya ketika liburan bersama keluarga ke luar negeri untuk tinggal di hotel berbintang, makan di restoran, dan belanja di berbagai tempat yang ada di seluruh dunia. Jadi, kegiatan bepergian Anda akan semakin nyaman dengan menggunakan produk ini. Sinar mas Cashback Visa Platinum juga membebaskan biaya iuran tahunan untuk para nasabah nya.

Biasanya kebanyakan dari kartu kredit ini membebaskan biaya hanya di tahun pertama saja, tetapi beda halnya dengan kartu ini. Ini membebaskan biaya iuran untuk seumur hidup. Tentunya ini merupakan fitur yang istimewa, bukan? Apalagi tipe kartu yang di tawarkan platinum, Anda dapat mengeksplor dan melakukan transaksi tanpa harus pikir lagi biaya iuran tahunan yang harus Anda bayarkan.

Jadi ketika sedang berada di luar negeri, Anda dapat menikmati benefit ini dengan syarat transaksi menggunakan Sinar mas Cashback Visa Platinum. Selalu lupa bayar tagihan bulanan karena berbeda tanggal? Buat saja agar terbayar otomatis.

Dengan layanan pendebitan dari Bank sinar mas, semua pembayaran tagihan rutin bulanan Anda dapat dilakukan secara otomatis dengan men debit rekening Anda. Dengan begitu Anda tidak usah di pusing kan dengan pembayaran tagihan bulanan yang berbeda tanggal. Ini semua bisa dilakukan jika Anda adalah pemegang Kartu Kredit Sinar mas Cashback Visa Platinum.