Siapa yang tak gentar bila harus melawan tim sekelas Real Madrid, yang bermaterikan pemain kelas bintang. Ya, gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez sempat mengakui bahwa timnya tidak ingin bertemu dengan sang rival sekota di babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, dua tim asal ibu kota Spanyol itu harus ‘saling tikam’ satu sama lain untuk mendapatkan tiket ke fase semifinal. Hal tersebut terjadi, setelah hasil undian yang dilakukan beberapa waktu lalu dan menyematkan Atleti serta El Real dalam satu lapangan.

Meski skuad asuhan Carlo Ancelotti tengah dirundung masalah internal, hal ini tak bisa dijadikan tolok ukur performa mereka di laga menentukan tersebut. Mario pun tahu betul dengan kejutan yang bisa diberikan Cristiano Ronaldo dkk.

“Madrid adalah tim besar dan mereka berada di jalur yang benar saat ini. Tidak ada tim yang ingin bertemu dengan mereka, tapi pertandingan itu akan sangat baik. Kami akan memenangkan laga itu, karena tak satu pun dari kami menginginkan hasil imbang,” kata Mario, melansir Football Espana, Rabu (25/3/2015).

“Akan ada banyak kejadian yang menarik. Itu adalah derby dalam kompetisi antarklub terbaik di dunia, dan tentu ada persaingan yang besar di antara kami saat ini. Bagi kami, di final (Liga Champions melawan Madrid) musim lalu tidak masuk hitungan. Hanya saja memori selalu ada. Sakit memang, tapi kami sudah belajar dari itu,” tambahnya.

Sebagai tambahan, leg pertama pertandingan perempatfinal itu akan dimaikan di Vicente Calderon pada Rabu 14 April 2015. Sementara leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, akan dihelat pada Kamis 23 April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here