Konate: Ambil 3 Poin Untuk Pastikan Lolos Grup
Trend positif yang ditunjukkan tim Persib membuat Konate yakin bisa jungkalkan jawara liga Maladewa musim lalu New Radiant Rabu (29/4) dalam ajang AFC Cup. Pemain berusia 23 tahun ini tak ingin timnya mendapatkan hasil seri lagi, mengingat timnya butuh kepastian guna segera lolos dari grup H. Memang tidak mudah rebut 3 poin di National Stadium Male, tim asuhan Sobah Mohammed itu tentu sudah banyak mengevaluasi tim dan bersiap menjalani laga.

“Kita main tanggal 29 lawan New Radiant, saya rasa mereka sekarang jauh lebih baik, target menang di sana bukan hal yang imposible kita bisa ambil 3 poin dari sana, walaupun satu poin juga sudah cukup,” ungkap Konate.

Mendapatkan kemenangan di Maladewa tentu akan memudahkan langkah Persib Bandung untuk melangkah ke fase selanjutnya. Sisa pertandingan melawan Ayeyawady di bulan Mei akan membuat para punggawa Maung Bandung bakal sedikit mengurangi tekanan beban mental.

“Dua pertandingan terakhir satu kandang satu away, kalau kita bisa dapat tiga poin disana (Maladewa), akan memudahkan kita untuk laga di Bandung nanti (vs Ayeyawady),” ujar pemain asal Mali ini.

Konate mengharapkan ia bisa mencetak gol kembali saat tour di Maladewa. “Saya harap kita bisa mencetak lebih banyak gol di Maladewa, saya percaya sama tim saya bisa cetak banyak gol,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here