Dado Awasi Dendam New Radiant
Gelandang Persib Dedi Kusnandar menanggapi uji coba yang dilakukan timnya pada Jumat (24/4) kemarin melawan Al-Jabbar, bisa menjadi tambahan motivasi tim saat berlaga di AFC Cup melawan New Radiant Rabu (29/4). Uji coba yang berakhir dengan skor mencolok 9-0 itu dianggap berguna sebagai persiapan tim besutan Jajang Nurjaman sebelum bertolak ke Maladewa, Minggu (26/4) besok.

“Uji coba yang dilakukan kemarin (26/4) menambah motivasi kita untuk menghadapi maladewa, terutama yang ditargetkan pelatih yaitu sentuhan akhir, uji coba kemarin memang lawan tim di bawah, tapi tidak jadi masalah, tim di atas atau di bawah. Karena tujuannya bukan skor.” Papar Dedi Kusnandar saat ditemui di pasca latihan di Lapangan futsal Ciujung, Sabtu (25/4).

Pemain yang akrab disapa Dado ini menilai lawan yang dihadapi Maung Bandung Rabu nanti merupakan tim yang memiliki motivasi penuh. Hal itu mengingat, pada leg pertama di Si Jalak Harupat dikalahkan 4-1 melalui gol Jupe, Konate, Atep, dan Yandi. Tim yang kini dikomandoi Sobah Mohammed tentu ingin membalas kekalahan tersebut terlebih kansnya lolos dari grup H masih terbuka lebar. “Modal New Radiant kini mereka punya kekuatan lain dengan tampil di kandang, mereka juga pasti mau balas dendam,” Katanya.

Kendati demikian dirinya percaya dengan kekompakan tim yang sedang mencapai prestasi tinggi di Asia, bisa menjungkalkan jawara Dhivehi League musim lalu itu. “Tapi kita harus percaya dengan saling percaya untuk kekompakan memenangkan pertandingan,” tuturnya pede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here