Cetak Gol Semata Wayang, Ridwan Pilih Puji Rekan-Rekannya
Tiket 16 besar AFC Cup 2015 akhirnya digenggam Persib Bandung setelah menumbangkan tuan rumah New Radiant dengan skor tipis, 1-0. Gol semata wayang pasukan Maung Bandung lahir dari sepakan winger mereka, Muhammad Ridwan setelah meneriman assist cantik Tantan. Masuk ke kotak penalti, sepakan pemain bernomor punggung 23 itu pun mampu merubah angka meski harus membentur mistar terlebih dahulu.

Disinggung mengenai gol tunggal yang dicetaknya, Ridwan enggan besar kepala. Menurutnya semua pemain Persib punya kans untuk mencetak gol, namun dia lah yang diberi rezeki untuk merubah keadaan. Pria berusia 34 tahun itu pun tetap memuji rekan-rekan setimnya yang sanggup bahu-membahu membawa Persib meraih kemenangan.

“Ya seperti komentar-komentar saya sebelumnya mengenai gol, siapapun yang cetak gol itu seperti dapat lotre. Semua teman-teman hari ini kerja dengan keras sekali, ga ada yang main jelek hari ini. Main bagus semua dan kebetulan saya yang cetak gol hari ini,” ujarnya seusai laga kepada Simamaung di National Stadium Male, Rabu (29/4).

Pemain yang memasuki musim ketiganya membela Persib itu bersyukur akhirnya bisa mengantarkan kemenangan tandang perdana. Karena menurutnya permainan tuan rumah begitu ngotot dan tidak memberi kesempatan Persib mengendalikan permainan. Ditambah cuaca panas Maladewa yang membuat stamina Ridwan dan kolega cepat merosot.

“Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan pertandingan yang berat ini dengan kemenangan. Kita harus berhadapan dengan 2 faktor, yaitu lawan yang bermain sangat bagus dari ini dan cuaca yang sangat panas. Ya bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here