Berita Bola: Djadjang Mewaspadai Mantan Penggawa Persib

Djadjang mengakui mewaspadai mantan penggawa Persib yang kini bermain di tim Kabau Sirah
Persib Bandung sudah siap menjamu Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun meyakini laga tersebut bakal berjalan ketat.

Terlebih, Persib berhasrat untuk mengakhiri catatan buruk mereka ketika bertemu Semen Padang. Seperti diketahui, pada ISL musim lalu tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim Kabau Sirah baik di laga kandang maupun tandang.

“Saya tak ingin menyebut laga ini sebagai ajang balas dendam, tapi hanya ingin memperbaiki catatan buruk. Kemenangan akan memberikan kepercayaan diri bagi pemain,” ucap Djadjang.

Djadjang mengungkapkan dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tamunya tersebut. Terutama untuk meredam kelebihan yang dimiliki mantan penggawa Persib yang kini berkostum Semen Padang yaitu Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto.

“Tetap mewaspadai mereka (Eka dan Airlangga) karena kualitas mereka yang bagus,” bebernya.

Pada laga nanti, Persib hanya tidak bisa diperkuat Supardi yang disebut Djadjang masih ada urusan keluarga. Namun begitu, Djadjang tak khawatir lantaran punya stok pemain pengganti yang juga mumpuni.

“Saya tidak merasa perlu mengubah skema karena penggantinya ada Dias Angga, Jajang Sukmara, dan Toni Sucipto yang juga bisa bermain di sana,” tambahnya.

Di tempat yang sama, pemain muda Maung Bandung, Dedi Kusnandar, menantikan duel kontra Eka Ramdani yang merupakan seniornya terdahulu.

“Kalau di luar lapangan, dia(Eka Ramdhani, red) senior saya. Tapi saya tak anggap senior saat di lapangan,” tegasnya.(gk-68)

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *