Beria Bola Jitu: Mr Pink Calon Pemilik Milan

Kabar penjualan saham mayoritas AC Milan semakin santer diberitakan oleh media-media di Italia. Terakhir, 75 persen saham Milan disebut-sebut telah disetujui untuk dijual ke Poe Here Ying Wangsuo atau dikenal dengan nama Mr Pink.

Beberapa bulan belakangan, ada banyak spekulasi tentang penjualan saham Milan milik Silvio Berlusconi, yang juga Presiden Rossoneri. Namun, sebelum Mr Pink, sesungguhnya pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol juga tertarik membeli saham mayoritas Milan.

Tuttosport melaporkan, kemarin salah satu media Hong Kong, Next Magazine, yang juga milik Wangsuo alias Mr Pink, mengabarkan telah terjadi kesepakatan pada 7 Maret 2015. Kala itu, pertemuan antara Mr Pink dan Berlusconi menghasilkan kesepakatan terkait proses penjualan saham Milan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pengambilan saham Milan oleh Mr Pink berlangsung dalam tiga tahap. Prosesnya juga berlangsung pada tiga tahun berikutnya, di mana akhirnya Mr Pink akan menguasai 75 persen saham Milan.

Sesungguhnya, sejak jauh-jauh hari Mr Pink dan Berlusconi telah bertemu dan gambarnya sempat diambil oleh media Italia. Bahkan, menurut Tuttosport, gambar dari pertemuan rahasia itu menunjukkan mantan Perdana Menteri Italia tersebut tengah menandatangani sebuah kertas persetujuan.

Wangsuo alias Mr Pink sendiri dikenal sebagai entrepreneur sukses di Tiongkok, yang baru berusia 33 tahun. Nama Mr Pink sendiri diambil dari brand minuman berenergi miliknya, yang laku keras di kawasan Amerika Utara.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *