Tiga tahun berkolaborasi bersama Yaya Toure di Manchester City, rupanya menimbulkan kesan mendalam bagi pelatih Roberto Mancini. Banyak momen suka maupun duka telah mereka raih bersama-sama.

Tiga gelar mampu mereka sumbangkan bagi The Citizens, Premier League, Piala FA dan Community Shield. Bisa dibilang Yaya merupakan motor serangan maupun anak kesayangan Mancio –sapaan akrab Mancini– kala masih menangani Manchester Biru.

Saat itu Mancio juga yang memboyong adik dari Kolo Toure tersebut dari Barcelona pada musim panas 2010. Kali ini, pelatih berusia 50 tahun yang kini menangani Inter Milan itu coba membujuk pemain kesayangannya guna bergabung bersama timnya pada musim panas 2015.

“Yaya Toure sudah saya anggap bagaikan anak sendiri. Jika saya memiliki kesempatan, saya akan mendatangkan. Itu akan menjadi hal yang menarik,” jelas Mancio seperti mengutip Sportsmole, Minggu (15/3/2015).

Menarik disimak dari hubungan hangat keduanya. Akankah Mancio berhasil mendaratkan Yaya ke Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang? Patut ditunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here