Open Trip Pulau Seribu
Open Trip Pulau Seribu

Open Trip Pulau Seribu yakni paket wisata ke pulau seribu dengan paket trip gabungan. Jadi disini kita akan digabungkan dengan peserta lain menjadi satu team. Paket ini bertujuan untuk menghemat biaya liburan tanpa mengurangi fasilitas yang ada. Selain itu jika memilihi paket open trip maka kita bisa memiliki teman-teman baru . Ada banyak penyedia jasa open trip salah satunya adalah momotrip. Momotrip menyediakan paket open trip yang terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Kegiatan yang bisa dilakukan saat Open Trip Pulau Seribu

Open trip pulau seribu merupakan open trip dengan destinasi utama yakni pulau seribu. Pulau seribu sendiri terletak tidak jauh dari ibu kota jakarta. Pulau  seribu memiliki pengunjung yang cukup ramai karena daya tariknya. Pulau seribu banyak dikunjungi baik untuk acara family gathering, gathering perusahaan, dan kegiatan lainya.

Open Trip Pulau Seribu
Open Trip Pulau Seribu

Kegiatan di yang bisa kamu nikmati saat Open Trip Pulau Seribu bermacam-macam, mulai dari snorkling, bermain pantai, berenang, berfoto-foto dan mengadakan acara barberque dipulau. Dalam Paket wisata open trip pulau seribu ada banyak pilihan tempat wisata dan fasilitas yang beragam. Kamu bisa menyesuaikanya dengan budgetmu. Umumnya, perbedaan setiap paket berdasarkan pada fasilitas  apa yang ingin didapat dan berapa lama kita ingin berlibur.

Tidak setiap pulau di kepulauan seribu mempunyai potensi wisata. Tapi salah satu pulau di pulau seribu yang memiliki potensi wisata yang cukup bagus adalah pulau tidung. Mengapa pulau tidung  menjadi pilihan yang terbaik? Sebab disana ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa melakukan diving, snorkeling, menaiki banana boat, atau memakai sampan untuk mengitari pulau.

Secara umum, aktivitas tersebut biasanya sudah masuk dalam paket wisata pulau seribu bila anda mengunjungi pulau ini dan tentunya bergabtung pada berapa hari anda akan menghabiskan waktu di pulau seribu. Selain itu, pulau tidung memiliki pantai yang bersih dan pasir putihnya yang cantik. Jadi kamu bisa bermain-main dipantainya. Jadi tunggu apa lagi, untuk kamu yang ingin berlibur ke kepulauan seribu, segera bergabung di paket Open Trip Pulau Seribu bersama dengan momotrip.