Masa depan bek kanan Barcelona, Dani Alves semakin tak menentu. Teranyar, Alves memberikan sinyal kuat bakal hengkang dari Blaugrana dengan menunggah sebuah foto di media sosial.

Dani Alves memang tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Barcelona, Luis Enrique musim ini. Mantan pelatih AS Roma itu kerap merotasinya dengan memasang Martin Montoya di sektor bek kanan.

Selain mulai kehilangan tempat di skuat utama Barcelona, tawaran perpanjangan kontrak yang tak kunjung diberikan oleh Azulgrana juga membuat Alves terancam bakal terdepak dari skuat Barcelona pada akhir musim. Pasalnya, kontrak Alves sendiri akan habis pada akhir Juni 2015. Itu berarti Alves bisa hengkang dari Camp Nou secara gratis.

Menanggapi itu, Alves tampaknya sadar dirinya tak akan bertahan lama di Barcelona. Dan, itu sebabnya ia mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang berfoto bersama lima pemain asal Brasil yang berada di skuat Barcelona.”Keluarga Brasil kebanggaan saya. Sangat bangga bisa menjadi bagian dari mereka. Jika saya pergi, saya berharap akan tetap seperti ini dengan senyuman di wajah dan kebanggaan di dalam hati,” tulis Alves.

Hal ini jelas memberikan sinyal yang makin kuat bahwa Alves akan hengkang dari Barcelona. Dan, tim yang paling berpeluang menggaetnya adalah Manchester United yang memang telah cukup lama tertarik mendapatkan jasa bek tim nasional Brasil ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here