Rekomendasi Gelang Emas Kekinian yang Sedang Tren

Berbagai jenis perhiasan termasuk gelang adalah salah satu aksesoris yang akrab akrab untuk kalangan wanita sejak dulu hingga sekarang. Gelang sendiri bisa terbuat dari beberapa bahan dasar logam seperti emas atau perak. Terdapat banyak macam perhiasan seperti cincin, kalung, liontin, gelang dan anting. Kegunaan dari masing-masing perhiasan tersebut tentunya berbeda-beda. Namun kesempatan kali ini, Kami akan membahas tentang gelang emas kekinian yang kehadirannya sedang menjadi tren di kalangan wanita kaum milenial.

Gelang emas sendiri merupakan salah satu jenis perhiasan yang fungsinya untuk menghiasi pergelangan tangan. Namun tidak sedikit pula gelang yang digunakan untuk menghiasi pergelangan kaki. 

Saat ini, terdapat beberapa jenis gelang emas yang sedang tren dikalangan wanita milenial, yang diantaranya yaitu:

  1. Gelang cuff

Gelang cuff merupakan satu jenis gelang yang menyerupai huruf ā€˜Cā€™. Salah satu keunggulan dari gelang emas ini adalah ukurannya yang mudah diatur. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mengepaskan gelang ini dengan lengan Anda.

Selain itu, desain gelang cuff juga semakin beragam dan menarik seiring berjalannya waktu. Jika yang dulu gelang ini hanya berpenampilan terlihat polos, maka gelang cuff hadir dengan desain yang bervariasi dan dilengkapi sentuhan mata pada setiap ujung pemisahnya.

gelang emas kekinian
  1. Gelang emas Bangle

Gelang yang satu ini berbentuk lingkaran penuh. Namun, saat akan memasangkan gelang bangle Anda tidak hanya memasukkannya dari bagian atas jari hingga menuju ke pergelangan tangan. Tapi gelang bangle ini juga memiliki pengait yang dapat dibuka ketika ingin dikenakan.

Untuk pengait sendiri memiliki berbagai macam model seperti, magnetic clasp untuk menutup atau membukanya. Pengait ini terbuat dari magnet yang membuatnya akan aman saat digunakan tanpa khawatir terlepas. 

Selain itu konsep penggunaan gelang bangle juga beragam, bisa dengan menggunakannya hanya satu buah, atau dengan  cara ditumbuk hingga 2 maupun 3 buah. 

  1. Gelang emas rantai

Model ini mungkin sudah ada sejak lama, tapi nyatanya gelang emas rantai tetap eksis dan populer hingga sekarang. Ditambah, saat ini bentuk dan model dari gelang ini sangat bervariasi dan memiliki sentuhan modern. 

Model gelang rantai yang paling sering dijumpai salah satunya adalah curb. Dengan penggunaan gelang ini, dapat membuat penampilan Anda semakin terlihat klasik namun tetap modis dan stylish.

  1. Gelang emas charm bracelet

Jenis gelang yang satu ini hampir mirip dengan gelang emas rantai. Namun yang membedakannya, charm bracelet memiliki bandulan yang menggantung pada rantai charm. Biasanya bandulan tersebut terdiri dari berbagai desain, seperti gambar bunga, hati, bulan, bintang dan bandulan yang membentuk huruf nama dari pemiliknya. 

Umumnya perhiasan emas gelang charm ini terdiri dari rantai yang simpel seperti rolo saja. Jenis gelang yang satu ini merupakan salah satu gelang yang sangat cocok dan disukai oleh kaum wanita milenial saat ini. Hal tersebut dikarenakan gelang charm bracelet memiliki bentuk yang sangat menarik. Penggunaan gelang ini tidak hanya untuk tangan, lho! tidak sedikit pula yang menggunakannya untuk menghiasi pergelangan kaki.

Nah, itulah beberapa rekomendasi model-model gelang emas kekinian yang sedang tren dan digandrungi wanita, terutama kaum milenial Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko perhiasan terpercaya yang sudah terbukti profesionalitas dan kredibilitasnya sehingga membuatnya menjadi toko perhiasan pilihan utama masyarakat di Indonesia yang ingin memenuhi kebutuhannya mengenai beragam jenis perhiasan.