Pimpinan klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea akan melakukan lawatan mereka ke markas Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dini hari nanti.

Dalam sebuah kesempatan jelang laga panas tersebut, manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan kalau dirinya pernah menolak tawaran melatih PSG.

Mou, sapaannya, mengaku telah bertemu pemilik klub Perancis tersebut, Nasser Al-Khelaifi dan Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani. Peristiwa itu terjadi saat dirinya masih melatih Real Madrid.

“Saya tahu proyek PSG dengan baik. Saya tahu dengan baik ketika mereka memulai proyek ini dengan sang pemilik, presiden klub dan Leonardo, saya yang menjadi (calon) pelatihnya,” ungkap Mourinho kepada wartawan.

Pria berusia 52 tahun tersebut kembali ke Chelsea untuk melatih kedua kalinya pada 2013. Dan tawaran melatih di Ligue 1 datang dua tahun lalu.

“Saya bertemu mereka di Qatar. Proyek ini mulai dengan mendominasi Perancis, kemudian Eropa. Tapi saya tidak pergi karena saya berada di Real Madrid dan ambisi yang nyata bagi saya adalah menjadi juara di Spanyol, Inggris dan Italia. Itu bukan saat yang tepat bagi saya untuk pergi,’ pungkas Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here