Kulit Wajah Sehat dan Cantik Dengan Nameera

Kehadiran produk Nameera khusus untuk menjawab kebutuhan para muslimah modern Indonesia yang mendambakan produk yang mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah untuk “Cantik yang Fitrah”. Salah satu produk skincare pertama di Indonesia yang menggunakan HydRadiance di dalam formulanya adalah Nameera.

Di tengah fenomena tersebut, mereka semakin aktif mencari berbagai cara untuk mengembalikan kecantikan sesuai dengan fitrah, yakni merawat diri dan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada Allah terhadap nikmat yang telah diberikan-Nya, tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah.

Perusahaan ini menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance, sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. 

kandungan Nameera Aquatic Botanical diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan menutrisi kulit, sesuai dengan berbagai kebutuhan kulit para muslimah. Produk Nameera Aquatic Botanical ini menghadirkan 3 varian yang terdiri dari regime skincare, yaitu: Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan mempersiapkan kulit untuk langkah selanjutnya.

Produk ini mampu melembapkan dan mengembalikan kemurnian pada kulit, serta Perfect Glow berupa BB Cushion & Lipstick yang akan memberikan sapuan makeup  yang begitu natural. Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical ini akan memeberikan manfaat yang sangat besar sekali pada kulit wajah yaitu Kecantikan yang fitrah terpancar jelas.

Bella adalah sosok wanita muslimah modern yang dikenal berhasil memancarkan inspirasi Cantiknya Fitrah karena meski sering berhadapan dengan berbagai tekanan yang sangat tinggi dalam menjalani profesinya sebagai artis, ia selalu bersyukur dengan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya untuk tampil percaya diri tanpa pulasan makeup berlebihan.

Nah, untuk itu, kamu perlu untuk merawat kecantikan dengan produk yang tentunya sesuai dengan tuntutan sebagai seorang muslim. Nameera sebagai brand baru yang mengusung tagline Cantiknya Fitrah tentu bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin merawat wajah dengan aman dan halal.