Jenis Earrings yang Mampu Melahirkan Kesan Elegan

Tidak bisa dipungkiri, earrings atau anting-anting merupakan salah satu jenis perhiasan yang sejak lama diidentikan dengan wanita. Pasalnya, kehadiran perhiasan yang disematkan pada daun telinga tersebut memang secara langsung mampu menunjang penampilan para kaum hawa menjadi lebih optimal.

Bahkan seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya dunia fashion, anting hadir dengan model dan jenis yang sangat beragam. Setiap anting tentu memiliki karakternya masing-masing. 

Lalu anting-anting seperti apa sajakah yang bisa memberikan kesan elegan dan populer digunakan oleh para wanita dari dulu hingga sekarang? Pada artikel di bawah ini Kami akan memberikan informasinya khusus untuk Anda. Jadi pastikan simak informasinya di bawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Anting huggie

Anting yang pertama ada anting huggie yang hadir dengan bentuk melingkar rapat di sekitar daun telinga. Penggunaannya terlihat menyatu pada telinga dan mampu memberikan kesan elegan.

  1. Anting dangle

Selanjutnya ada anting yang memiliki desain panjang sehingga terlihat bergoyang di bawah telinga saat digunakan. Anting dangle mampu menciptakan tampilan yang anggun sekaligus elegan. Dengan demikian, anting dangle ini sangat cocok digunakan ketika Anda akan menghadiri acara-acara formal.

  1. Anting emas putih

Diambil dari namanya, anting ini sangat cocok bagi Anda yang merasa biasa jika menggunakan anting emas warna kuning. Penggunaan anting dari emas putih ini bisa menjadi solusi bagi Anda menginginkan warna baru pada penampilan sehari-hari. Selain terlihat berbeda, warna putih pada anting mampu memberikan kilauan yang elegan pada tampilan Anda.

  1. Anting stud

Bisa dibilang anting yang satu ini merupakan yang paling simple dan mungil dibanding dengan model-model lainya. Pasalnya anting desain anting stud memang sangat simpel dan kecil. Oleh karena itu, anting stud sangat cocok bagi Anda yang ingin melahirkan tampilan minimalis karena penggunaannya seolah menempel begitu saja pada daun telinga. Anting ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari karena sama sekali tidak akan mengganggu berbagai aktivitas yang dilakukan.

  1. Anting drop

Berbeda dengan anting stud, model anting drop memiliki desain yang bergantung pada daun telinga. Hal tersebut secara otomatis dapat memberikan tampilan yang elegan sekaligus anggun. Anting ini juga sangat cocok digunakan bersama gaun mewah ketika Anda untuk menghadiri acara-acara formal seperti pesta ataupun gala premier.

  1. Anting hinged hoop

Sama dengan anting hoop, anting ini juga memiliki desain lingkaran. Namun bedanya anting hinged hoop memiliki mekanisme engsel. Dengan begitu, anting yang satu ini mudah untuk dibongkar pasang dan tentunya mampu memberikan kesan yang elegan sekaligus stylish bagi siapa saja wanita yang menggunakannya.

  1. Anting cuff

Model terakhir ada anting cuff yang memiliki desain cukup unik. Jenis anting yang satu ini dirancang untuk bisa melingkar di hampir menutupi daun telinga tanpa perlu ditindik. Dengan desain demikian, selain elegan penggunaan anting cuff ini juga dapat memberikan kesan edgy, stylish dan fashionable pada penampilan seorang wanita. Jadi, tidak mengherankan jika anting cuff sangat digandrungi oleh para wanita kaum milenial.
Itulah dia beberapa jenis anting-anting atau earrings yang dapat memberikan kesan elegan pada penggunanya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya? Atau menginginkan anting dengan model lainnya? Seperti apapun anting yang akan dipilih, agar bisa mendapatkan hasil maksimal pastikan Anda hanya membelinya di Mondial Jeweler yang merupakan brand perhiasan ternama yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya sebagai penyedia perhiasan berkualitas di Indonesia.