Rekomendasi Motor Listrik Maxi Skuter dengan Fitur Terbaik

Maxi skuter adalah segmen motor skutik yang sedang digandrungi akhir-akhir ini. Bukan hanya motor konvensional saja, maxi skuter ternyata juga diadaptasi pada motor listrik. Rekomendasi motor listrik maxi skuter terbaik yang bisa Anda pilih adalah ALVA CERVO.

Motor bertenaga listrik ini rilis pada tahun 2023 dan menjadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak, kemampuan kecepatan maksimalnya sampai 103 km per jam dan jarak tempuhnya sampai 125 kilometer. Belum lagi fitur-fiturnya yang lengkap dan canggih. Penasaran dengan fitur dari CERVO? Yuk, simak di sini!

Rekomendasi Motor Listrik CERVO dengan Berbagai Fitur

Agar semakin yakin untuk meminang motor listrik satu ini, ketahui apa saja fitur-fiturnya berikut ini:

1. Fitur Anti-Flood Technology

Banyak pengguna motor listrik yang takut menerobos banjir atau hujan. Mereka takut komponen kelistrikan akan mengalami korsleting sehingga membuat motor rusak. Namun Anda tidak perlu khawatir jika memakai CERVO. Pasalnya, motor listrik satu ini memiliki fitur Anti-Flood Technology. Motor aman untuk menerobos banjir sampai ketinggian 50 cm. 

2. Tiga Mode Berkendara

Motor listrik biasanya hanya menyediakan mode berkendara santai saja. Namun, motor satu ini menawarkan tiga mode berkendara dengan kecepatan maksimal yang berbeda-beda. Mode pertama adalah ECO dengan kecepatan maksimal 65 km per jam. 

Lalu ada mode Urban dengan kecepatan maksimal 90 km per jam. Terakhir, model Sport dengan kecepatan hingga 103 km per jam. Tidak heran jika CERVO menjadi rekomendasi motor listrik terbaik.

3. Fitur Boost

Khusus untuk mode berkendara Sport, Anda bisa mengaktifkan fitur Boost Button. Posisinya tepat berada di bawah tombol pilihan mode berkendara. Fitur tersebut berfungsi untuk meningkatkan akselerasi motor sehingga semakin kencang. 

Jika mengaktifkannya, angka 0-100 km per jam bisa dicapai dalam 19,9 detik. Anda bisa memanfaatkan fitur ini ketika ingin mendahului pengendara di depan. 

4. Fitur Road Emergency Assistance

Takut terjadi apa-apa saat berada di jalan? Brand ALVA memang memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. Brand ini menawarkan fitur bernama Road Emergency Assistance. Dengan fitur ini, Anda bisa menghubungi call center dan meminta bantuan selama 24 jam. 

5. Layar Dashboard TFT LCD

Salah satu teknologi kekinian yang diterapkan pada motor listrik ini adalah layar dashboard TFT LCD. Layar tersebut berfungsi untuk memberikan informasi seputar kondisi motor. Termasuk mode berkendara, kecepatan, sisa baterai, dan lain-lain. 

6. Fitur Incline Ability

Incline audibility yaitu kemampuan motor listrik dalam menaiki tanjakan. Motor listrik satu ini mampu menaiki tanjakan sampai dengan tingkat kemiringan sebesar 17 derajat. Kemampuan ini berkat performanya yang mampu menghasilkan torsi hingga 53,5 Nm.

7. Fitur Geofencing Alarm

Sebagai motor listrik maxi skuter yang direkomendasikan, CERVO juga sudah dibekali dengan fitur geofencing alarm. Fungsinya yaitu mengaktifkan alarm ketika jarak motor sekitar 50 meter dari pengguna. Fitur alarm ini membantu meminimalisir tindak pencurian dan kriminalitas lainnya. 

8. Fitur Mundur

Fitur terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja adalah fitur mundur. Anda bisa mengaktifkan fitur mundur dengan menekan R Button. Nanti, mode mundur akan bekerja secara otomatis. Motor yang belum memiliki fitur mundur akan sulit untuk dimundurkan. Itulah rekomendasi motor listrik berdesain maxi skuter yang tak hanya keren tapi banyak fitur. Pembelian produk ALVA CERVO bisa Anda lakukan secara online maupun offline. Sebelum membeli, jangan lupa untuk booking untuk melakukan test ride. Test ride bisa membantu Anda merasakan fiturnya sebelum membeli. Booking untuk test ride dan informasi spesifikasi lengkap bisa Anda lihat di website resmi ALVA AUTO.