Tips Memilih Unique Diamond Necklace Sesuai Kerah Baju

Memilih model unique diamond necklace atau kalung berlian unik sesuai selera memang sangat mudah. Namun apakah kalung tersebut bisa cocok dengan kerah baju yang akan Anda pakai? Hal ini penting karena kerah baju bisa membuat kalung terlihat menonjol. Akan sangat disayangkan jika kalung Anda tersembunyi atau tidak menonjol karena kerah yang salah.

Tips Memilih Unique Diamond Necklace Berdasarkan Kerah Baju

Bagi Anda yang masih bingung dalam mix and match kalung dan kerah baju, simak tips berikut ini:

1. Turtle Neck

Turtle neck yang juga disebut high neck merupakan model kerah yang menutup leher sampai bagian atas. Meskipun leher tertutup, namun Anda tetap bisa memakai kalung yang unik. Bahkan kalung tersebut bisa membuat tambahan aksen pada kerah Anda. Model kalung yang bisa Anda pertimbangkan adalah model yang panjang.

2. Collared Shirt

Biasanya busana dengan kerah collared shirt atau shirt collar ini dipakai saat menghadiri kegiatan formal. Ada kesan rapi dan serius jika memakai busana ini. Contoh collared shirt adalah kaos yang ada kerahnya. Model kalung yang cocok untuk busana ini yaitu kalung panjang medium dan berdesain simple. Anda juga bisa mencoba kalung layer atau choker untuk memberikan kesan feminin.

3. Scoop Neck

Scoop neck merupakan busana wanita yang memiliki bahu terbuka sehingga memperlihatkan bahu dan leher. Kalung menjadi aksesoris yang sangat penting agar leher tidak terlihat kosong. Model terbaik yang bisa Anda coba adalah choker atau kalung pendek. Cari yang desainnya simple agar terlihat lebih minimalis dan sederhana. Kalung berbentuk U atau V bisa Anda pertimbangkan jika memakai kerah scoop

4. V-Neck

Kerah model V atau v-neck juga membutuhkan unique diamond necklace agar terlihat lebih sempurna. Termasuk ketika Anda memakai kaos yang berkerah V. Perpaduan kalung berlian unik dan kaos kerah V akan membuat penampilan Anda lebih modis dan stylish. Rekomendasi kalungnya yaitu bervolume, menjuntai, dan jatuh di bagian garis V kerah. Pasti penampilan Anda akan mempesona.

5. Kerah Sabrina

Model kerah sabrina biasanya diterapkan pada busana-busana yang feminin seperti dress wanita. Pasalnya bagian kerahnya membuat bahu Anda terekspose. Perpaduan busana kerah sabrina dengan kalung yang tepat bisa membuat penampilan Anda terlihat manis. Kelebihan kerah ini yaitu cocok dipadukan dengan berbagai model kalung. Mulai dari choker, collar, liontin, dan lain sebagainya. Anda juga bisa memakai kalung layer agar semakin modis.

6. Crew Neck

Crew neck merupakan atasan wanita yang populer di kalangan anak muda. Mereka menyukainya karena nyaman dan cocok dipakai saat hangout bersama teman. Meskipun umumnya menutupi bagian leher, namun Anda tetap bisa memakai kalung saat memakai crew neck. Modelnya yaitu kalung yang jatuh di bagian leher, menyentuh ujung crew neck yang Anda pakai.

7. Halter Neck

Bentuk kerah satu ini sama seperti turtle neck yang menutupi sebagian besar leher. Wanita yang memakainya bisa tampil cantik dan juga anggun. Apalagi jika dipadukan dengan kalung berlian unik. Anda bisa memakai kalung di bagian luar busana. Cari kalung dengan liontin yang mewah agar berkilau dengan indah.

Cari unique diamond necklace yang bisa membuat penampilan Anda sempurna? Mondial Jeweler menawarkan banyak koleksi. Banyak kalung berdesain kekinian yang simple sehingga cocok untuk semua jenis kerah. Selain itu, ada juga kalung mewah untuk busana-busana pesta yang indah. Semuanya bisa Anda dapatkan jika mengunjungi gerai resmi Mondial Jeweler.