5 Pilihan Varian Mitsubishi Pajero Sport Untuk Anda

Pajero Sport merupakan salah satu jenis kendaraan SUV terlaris di Indonesia. Mesin yang tangguh dan desain yang menawan menjadi dua alasan mengapa mobil satu ini menjadi primadona. Mitsubishi Indonesia sendiri menawarkan lima varian mobil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika sedang mencari Pajero Sport baru, mungkin Anda bisa mempertimbangkan varian mana yang ingin dijadikan pilihan. Langsung saja, inilah pilihan varian Mitsubishi Pajero Sport untuk Anda :

Exceed (4×2)

Pilihan pertama untuk Anda yang ingin membeli mobil Pajero Sport baru yaitu Exceed (4×2) atau 2WD. Secara tampilan sebenarnya mobil ini sama seperti varian di atasnya. Perbedaannya ada pada beberapa pengaturan yang dipangkas untuk meminimalkan harga. Beberapa pengaturan yang tidak ada yaitu lampu bertipe bohlam high intensity discharge dan jet washer lamp.

Varian Exceed menawarkan dua pilihan transmisi yaitu AT dan MT. Ban dari varian AT lebih besar dibandingkan varian MT. Namun varian MT dianggap lebih hemat bahan bakar sehingga Anda bisa irit.

GLX (4×4)

Jika mencari varian dengan penggerak 4 roda atau 4WD (4×4), Pajero Sport varian GLX ini bisa menjadi pilihan. Salah satu perbedaan dengan varian di bawahnya adalah penggunaan ban yang lebih besar pada varian MT atau manual transmission.

Mitsubishi Pajero Sport

Selain itu, varian ini juga sudah dilengkapi dengan head unit touch screen 2DIN ukuran 6.5 inch. AC yang dipasang juga sudah tidak diatur secara manual melainkan menggunakan climate control. Tambahan fitur round view camera menyempurnakan mobil satu ini.  

Dakar (4×2)

Varian Dakar sudah menggunakan lampu yang lebih berteknologi yaitu LED with auto-leveling function pada lampu depan. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan jet washer, sementara kedua varian sebelumnya belum memilikinya. 

Mitsubishi menggunakan velg two tone yang ukurannya besar yaitu 18 inch. Berada di jajaran tengah variannya, varian Dakar mendapatkan cukup banyak fitur kekinian. Fitur yang pastinya akan sangat membantu adalah fitur hiburan. Mesin yang digunakan juga lebi bertenaga yaitu 4N15 MIVEC 2.4T. 

Dakar Ultimate (4×2)

Salah satu fitur yang ada di mobil ini dan tidak ada di varian lain yaitu ultrasonic mis-acceleration mitigation system atau UMS. Fitur tersebut terhubung dengan cruise control sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih mudah dan nyaman.

Banyak orang menganggap bahwa Dakar Ultimate (4×2) termasuk mobil yang praktis. Tambahan fitur hiburan berupa roof monitor membuat penumpang menjadi tidak bosan. Fitur membantu lain seperti forward collision mitigation, blind spot warning, dan lain-lain.

Dakar (4×4)

Varian terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Dakar dengan sistem semua roda atau 4WD. Varian ini termasuk varian tertinggi dari Pajero Sport. Menggunakan mesin 2.4T dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm membuat mobil ini bisa digunakan di berbagai jenis jalanan.

Dibandingkan varian Dakar Ultimate, ada satu tambahan pada fitur keselamatannya. Fitur yang disematkan tersebut diberi nama hill descent control atau HDC. Manfaatnya untuk mengatur pemberhentian di jalanan menurun.

Itulah lima pilihan varian Mitsubishi Pajero Sport untuk Anda. Adakah yang menarik untuk dipinang? Jika ingin membelinya, belilah di Lautan Berlian. Dealer resmi Mitsubishi ini menawarkan kendaraan lengkap yang Anda butuhkan. Keuntungan membeli di sini yaitu ada test drive. Jadi Anda bisa mencoba mobilnya terlebih dahulu sebelum membelinya. Selengkapnya mengenai dealer Lautan Berlianku bisa dilihat di www.lautanberlianku.co.id. Jangan lupa cek promo untuk penawaran menarik.