Berita Bola: Sepekan Kedepan Persib Fokus Hadapi Semen Padang
Sepekan jelang menghadapi pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL) Jajang Nurjaman semakin mengerucutkan persiapan. Semen Padang yang menjadi lawan Persib Sabtu (4/4) mendatang tentu mempunyai modal khusus karena di musim lalu, Kerbau Sirah (Julukan Semen Padang) menang mutlak atas Maung Bandung.

Dari tiga kekalahan Persib pada fase grup Barat, dua diantaranya dikalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 (home), 3-1 (away), dan satu kekalahan lagi dialami pada derby Bandung menghadapi Pelita Bandung Raya 1-0. Hasil statistik musim lalu tentu tidak ingin terulang kembali oleh Maung Bandung. Pastinya Janur segera mematangkan timnya dalam waktu seminggu ke depan.

“Pasti kita fokus ke pertandingan tanggal 4, kondisi kita semakin mengerucut ke persiapan,” ungkap Janur.

Belum kembalinya pemain Persib yang dipanggil timnas senior (Tantan, Jupe, Tony, Hariono, I Made) membuat ia dan tim pelatih harus bekerja ekstra untuk memadu padankan para pemain seketika kembali. Timnas memang akan kembali menjalani uji coba pada (30/3) menghadapi Myanmar. Pada pertandingan sebelumnya tim Garuda ditekuk timnas Kamerun 1-0, Rabu (25/3).

“Sekarang kita sedang tidak diperkuat tanpa pemain timnas, juga saat nanti mereka datang saya akan semakin memadukan lagi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here