Berita Bola Hari ini: Spaso Yakin Bisa Cepat Beradaptasi
Pemain rekrutan anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, akhirnya dapat merumput latihan bersama rekan-rekan setimnya pada latihan Jumat (27/3) sore di Lapangan Futsal Ciujung, Supratman. Pemain berusia 27 tahun ini, sangat senang dengan kondisi tim barunya kali ini. Mantan punggawa Pelita Bandung Raya ini menilai jika anak-anak Maung Bandung menyambut baik kehadirannya sebagai pemain baru.

“Saya senang akhirnya bisa latihan dengan rekan-rekan Persib dan semua berjalan bagus, semuanya oke, mereka semua (pemain) welcome menyambut dengan bagus,” kesannya saat dihubungi.

Melihat sambutan baik dari official dan pemain, membuatnya yakin kondisi ini akan membantu untuk beradaptasi. Spaso, begitu ia dipanggil, yakin akan kekompakkan sebuah tim adalah hal penting. “Melihat mereka baik dan saya sudah tahu mereka. Saya percaya kita bisa secepatnya kompak saya selalu optimis,” katanya.

Pemain yang juga pernah memperkuat Mitra Kukar dan Persisam Samarinda ini akui jika dirinya sempat tertarik untuk bergabung dengan Persib. Akhirnya ia pun berjodoh dengan tim kebanggaan bobotoh ini, setelah sebelumnya mengakhiri kontrak dengan PBR karena tak digajih selama 4 bulan. “Saya dari dulu tertarik gabung Persib. Mereka (pemain dan official) juga membantu saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here