Berbagai Layanan yang Didapatkan dari Integrated Marketing Agency

Integrated marketing pada saat ini telah bergerak melampaui buzzword yang berada di konferensi industri dan telah berkembang menjadi model agency marketing yang layak karena kebutuhan akan peningkatan kecepatan, integrasi keahlian, dan untuk mengoptimalkan pihak klien. Tetapi pertama-tama, sebelum Anda dapat memahami apa itu Integrated Marketing Agency, Anda harus memahami apa itu Integrated Marketing dan mengapa penting untuk pengenalan merek dan kesuksesan pengenalan bisnis. 

Apa itu Integrated Marketing ?

Pemasaran terpadu adalah pendekatan holistik untuk pemasaran yang mencakup semua komunikasi umum dan promosi termasuk branding, periklanan, desain, digital, serta komunikasi. Integrated Marketing adalah pendekatan pemasaran yang menggunakan beberapa taktik untuk menjangkau konsumen. Terkadang jika ada, merek hanya menggunakan satu metode komunikasi dalam kampanye lagi. Sebaliknya, sudah menjadi aturan untuk berinvestasi dalam iklan bergambar, iklan media sosial, pemasaran afiliasi, dan jenis iklan digital lainnya sekaligus. 

Integrated Marketing adalah kombinasi saluran dan layanan yang ketika disatukan membantu membangun strategi pemasaran digital holistik. Setiap kombinasi umum dari layanan dalam lanskap pemasaran digital dapat dianggap sebagai bauran pemasaran terintegrasi selama mereka bekerja sama. Kombinasi umum seperti Search Engine Optimization dan email marketing dapat membantu menumbuhkan buletin Anda, di mana videografi dan  social media management dapat membantu meningkatkan pengikut Anda.  Bahkan kombinasi seperti Public Relations (PR) dan Marketing dapat datang bersama-sama dalam Integrated Marketing Agency untuk menghasilkan hasil yang spektakuler.

Layanan dari Integrated Marketing meliputi:

  • Search Engine Optimization
  • Pay Per Click Advertising
  • Organic Social Media Management
  • Paid Social Management
  • Marketing Automation
  • Creative & Graphic Design
  • Web Development & Web Design

Apa Tujuan Integrated Marketing Communications?

Sederhananya, Integrated Marketing Communications adalah tentang bertemu pelanggan di mana mereka berada. Alih-alih hanya beriklan di satu saluran, Integrated Marketing Agency akan memiliki kemampuan untuk menciptakan pengalaman pengguna berkualitas tinggi di beberapa channel. Dengan dukungan teknis dari tim pengembangan web, kekreatifan para desainer, dan pengetahuan marketing para ahli, integrated team adalah yang terbaik untuk memastikan merek Anda dipromosikan sepenuhnya di web. 

Integrated Marketing biasanya mengingatkan kombinasi beberapa saluran komunikasi untuk kampanye seperti iklan cetak, media sosial, dan upaya di dalam toko. Meskipun ini benar, itu hanya puncak gunung es untuk Integrated Marketing. Juga pertimbangkan “integration of skills” dalam satu channel. Misalnya, kampanye pemasaran integrated email dapat mengharuskan perancang pengalaman pengguna untuk meletakkan template, perancang untuk menerapkan tema visual, programmer untuk mengubah kode, videografer untuk membuat wawancara yang tertanam dalam pesan, penulis untuk membuat salinan, seorang analis untuk memahami metrik dan manajer akun untuk memastikan semuanya datang bersama tepat waktu,  sesuai anggaran dan memenuhi kebutuhan audiens target.

Apa itu Integrated Marketing Agency?

Agensi Integrated Marketing adalah agen yang berspesialisasi dalam beberapa layanan digital dan dapat menghasilkan hasil pada strategi holistik yang memanfaatkan kekuatan utama dari saluran yang berbeda. Integrated Agency ini memiliki keahlian berbeda yang dapat dikombinasikan untuk menghasilkan hasil yang lebih baik dan biasanya, lebih efisien bagi klien mereka. Karena bakat dan model produksinya, agen pemasaran terintegrasi berfokus pada solusi versus pengiriman layanan.

Manfaat Bekerja dengan Agensi Integrated Marketing

Mengapa bisnis Anda harus memilih agen pemasaran terintegrasi?

  • Bekerja dengan cepat dan fleksibel.
  • Menjaga pesan Anda tetap pada tempatnya, namun tersampaikan dengan baik.
  • Mengkonsolidasikan semua upaya pemasaran dalam satu aspek.

Apakah Anda tertarik untuk membangun bisnis Anda menjadi lebih berkembang? Semua hal di atas bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan jasa dari IDEOWORKS.ID Integrated Marketing Agency, karena kami adalah profesional yang berpengalaman di bidang ini.