Cara Cicil Kamera Mirrorless di Blibli

Mirrorless saat ini menjadi salah satu jenis kamera yang populer di negara kita. Kamera ini banyak diminati karena kualitasnya yang sangat baik dibandingkan dengan jenis kamera biasa. Ada banyak sekali brand kamera mirrorless yang saat ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing – masing.

Kamera jenis ditawarkan dengan berbagai penawaran harga berbeda – beda sesuai dengan kualitas dan brand masing – masing. Kini anda bahkan bisa mendapatkan cicilan kamera mirrorless melalui online store Blibli.com. Cicilan merupakan salah satu opsi bagi anda yang ingin mendapatkan produk kamera berkualitas dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan.

Sistem cicilan kamera mirrorless yang bisa anda dapatkan di online store tersebut bisa anda pilih sesuai dengan kenyamanan masing – masing karena Blibli sendiri menawarkan beberapa pilihan metode sistem cicilan yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan kenyamanan masing – masing.

cicilan kamera mirrorless
cicilan kamera mirrorless

Bagi anda yang tertarik, berikut ini akan Kami paparkan beberapa metode yang bisa anda lakukan untuk mencicil barang yang anda inginkan khususnya kamera di Blibli.

  1.       Kartu Kredit

Bagi pengguna kartu kredit, membeli barang menggunakan cicilan saat ini bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Bahkan, penawaran cicilan menggunakan kartu kredit ini sangat menguntungkan sekali dimana setiap konsumen atau nasabah kartu kredit akan ditawarkan cicilan dengan bunga 0%. Inilah yang menjadi keuntungan bagi setiap orang yang ingin belanja melalui Blibli dengan menggunakan sistem transaksi yang satu ini. Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali karena situs tersebut telah menawarkan sebuah sistem yang mampu mempermudah anda dalam berbelanja.

  1.       Aplikasi Pihak Ketiga

Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, online store tersebut menawarkan metode pembayaran lain yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan. Salah satu diantaranya adalah menggunakan aplikasi dari pihak ketiga seperti aplikasi Akulaku. Aplikasi mobile e-commerce ini memudahkan setiap orang yang ingin berbelanja melalui sistem cicilan di online store yang satu ini untuk membeli kamera jenis mirrorless yang saat ini tengah anda butuhkan. Cicilan yang ditawarkan pun sangat beragam dari mulai cicilan 1 bulan, 2, bulan hingga 6 bulan.

  1.       Melalui Kredivo

Blibli saat ini telah bekerjasama juga dengan Kredivo bagi setiap orang yang ingin membeli cicilan kamera mirrorless melalui cara yang mudah dan juga instan. Layanan cicilan tanpa kartu kredit ini pun merupakan layanan yang tepat untuk berbelanja. Persyaratannya pun sangat mudah sekali dimana anda harus seorang warga negara Indonesia asli, usia minimum 18 tahun, tinggal di daerah JABODETABEK, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang dan Medan serta memiliki penghasilan minimum 3 juta.

Ketiga cara di atas merupakan cara terbaik untuk anda yang saat ini ingin memiliki kamara mirrorless yang memiliki penawaran harga melalui sistem pembelian cicilan untuk meringankan anda dalam melakukan pembayaran. Online store yang satu ini pun menawarkan berbagai macam jenis kamera mirrorless yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing dari mulai jenis kamera Nikon, Canon, Fujifilm, Sony dan berbagai brand ternama lain yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan anda masing – masing.

Sistem cicilan di atas, berlaku juga untuk semua jenis barang yang ingin anda beli melalui online store tersebut. Dengan adanya sistem cicilan ini, kini setiap orang tidak perlu lagi membeli barang melalui sistem kredit dengan bunga yang besar dan tersedia berbagai pilihan barang – barang yang lengkap dan berkualitas.