training sekretaris profesional

Sekretaris memang sangat penting dalam sebuah perusahaan ataupun sebuah organisasi yang berjalan, untuk mendapatkan profesionalitas seseorang tentunya membutuhkan yang namanya pelatihan yang berguna untuk melatih kemampuannya dalam menjalankan tugasnya. Maka dari itu tentu saja membutuhkan yang namanya pelatihan untuk sekretaris ini. Anda bisa mengikuti training sekretaris professional ini ada di misi.id.

training sekretaris profesional

Training sekretaris professional yang dilakukan disana  sangat memberikan bobot untuk anda yang pada nantinya bekerja pada organisasi atupun perusahaan. Banyak kelebihan anda mengikuti training di misi ini, diantaranya yaitu:

  1. Bagi para pelatih yang ada disini merupakan praktisi yang memiliki pengalaman kerja kurang lebih selama 15 tahun dalam bidang masing-masing, tentunya bagi anda yang ingin melihat profil dari para pelatih juga tersedia. Disini anda akan banyak belajar bukan hanya pada perspektif teoritis saja. Anda disini juga akan belajar penerapan praktis dari para pelatih.
  2. Selanjutnya untuk kurikulum pelatihan dirancang oleh maria wongsonagoro, yang memiliki  pengalaman yang sudah lebih dari 30 tahun yang merupakan presiden direktur ipm public relations dan kini juga lebih dari 15 tahun sebagai presiden direktur untuk pusat pelatihan ipm. Dari sini juga akan menghadirkan kerangka kerja serta keterampilan belajar yang kokoh.
  3. Kurikulum yang mutakhir. Untuk kurikulum ini tentunya juga dibuat berdasarkan dari pengalaman mengajar yaitu selama kurang lebih selama 30 tahun, dan kemudian memperhitungkan perubahan untuk teknologi terkini yang dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari. Maka dari itu untuk topik kekinian seperti halnya dengan manajemen media sosial dan aplikasi yang paling mutakhir juga dimasukkan untuk kurikulum yang ada disini.
  4. Adannya keseimbangan yang cukup baik antara pengajaran serta keterampilan teknis dan soft skills yang tentunya akan dapat melatih anda menjadi profesional yang seutuhnya dan akan membantu untuk pengembangan karir anda.
  5. Salah satu dari pendekatan belajar yaitu dengan adanya penggunaan studi kasus dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya yaitu, para siswa pr akan diberi tugas kemudian mempelajari studi kasus yang cukupn spesifik menghadapai masalah perusahaan. Metode ini tentu saja akan dapat memungkinkan pembelajaran dipraktekkan secara langsung.

Nah itulah training sekretaris professional dari misi yang tentunya banyak memiliki kelebihan untuk Anda.