Setiap swalayan dan toko-toko besar saat ini  selalu membutuhkan sebuah mesin kasir casio yang digunakan sebagai perangkat untuk melakukan penghitungan jumlah belanja dan harga dengan cara yang cepat dan akurat. Keberadaanya bahkan sangat dibutuhkan juga oleh kebanyakan orang yang saat ini memiliki sebuah pertokoan untuk memudahkan pekerjaannya. Ada beberapa jenis tipe mesin tersebut yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki masing-masing. Dan berikut akan saya paparkan beberapa jenis mesin tersebut sebagai referensi bagi anda yang tengah membutuhkan dan akan melakukan pembelian:

1 . SE-S10

Mesin kasir casio SE-S10 merupakan perangkat yang memiliki total maksimum 20 departemen yang mampu untuk digunakan sebagai kelompok barang dagangan yang anda miliki. Jumlah maksimum PLU nya cukup banyak yakni 500 PLU atau sebuah kode item dari sebuah barang yang nantinya dapat dilakukan sebuah presentasi dari setiap barang tersebut.

2 . SE-300

Alat yang satu ini cocok bagi sebuah toko kelontongan, toko kue, toko retail dan sebagainya. Bentuknya yang sangat portable menjadikannya pilihan banyak pelaku usaha saat ini. Ada dua varian yang ditawarkan yakni untuk medium cash drawer dan satunya lagi untuk small cash drawer.

3 . SE-S400

Tipe ini merupakan produk terbaru yang dimiliki casio. Kelebihan dan fiturnya jauh lebih menonjol dengan penawaran harga yang sangat baik. Mesin tersebut sudah dilengkapi dengan slot SD card yang memiliki fungsi sebagai penyimpan data transaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here