aplikasi untuk download video di YoutubeAplikasi jejaring sosial video Youtube merupakan salah satu aplikasi berbagi video lengkap dari berbagai belahan dunia yang banyak pilihannya, tak heran jika Youtube di gandrungi oleh semua kalangan sebagai sara unjuk diri dengan berbaga kreatifitas unik dan menarik, dan tidak sedikit pula banyak orang yang menghasilkan pundi-pundi pemasukan dari berbagi video tersebut. Dengan adanya fenomena tersebut, orang-oranglebih suka menonton atau men-download video dari Yutube karena dirasa lebih epektif dan menghibur.

Tapi, bagaimana jika video tersebut harus di download melalui smartphone Android? Untuk men-download video dari PC jelas gampang sekali, tapi saat ini orang banyak yang mengunakan smartphone dan ingin men-download video dari Android. Caranya mudah sekali, kamu tinggal download aplikasi untuk download video di Youtube dengan menggunakan aplikasi Tubemate.

Dengan aplikasi Tubemate, kamu bisa download video berupa film, klip musik, dan video lainnya dengan mudah melalui smartphone Android kamu. Dengan menggunakan smartphone Andromax R, kamu bisa menikmati layanan 4G dengan mudah dan cepat, hp lama bisa jadi 4G dengan Smartphone dari Smartfren Andromax. Banyak pilihan dan harga sangat murah, sehingga internetan kamu lebih cepat dan download video dari Smartphone kamu jadi lebih mudah dengan MiFi 4G Andromax.

Download video jadi lebih mudah karena menggunakan aplikasi Tubemate yang bisa kamu download dan pasang di Android kamu, download video apapun jadi lebih mudah dan tidak ribet, caranya download aplikasi Tubemate, setelah itu instalkan di Android kamu, masuk ke menu settings, security, centang pada menu bagian Device Administration, dan centang pada Unknown Sources.

Jika sudah terinstal, ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah itu, kamu buka aplikasi Youtube, pilih video yang akan kamu download, pada bagian kanan atas pilih “share” dan akan muncul menu pilihan, pilih resolusi video dan format video, dan pilih pada bagian bawah “download”.Untuk melihat daftar video yang kamu download, bisa dilihat di “download list” dengan masuk ke aplikasi Tubemate, pada bagian pojok kanan atas pilih icon kaca pembesar.

Bagaimana mudah, bukan? Segera kamu coba aplikasi untuk download video di Youtube sekarang juga!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here