Jadwal Bola Hari Ini: SEA GAMES 2015 Timnas Indonesia

untuk cabang olah raga sepak bola hari ini akhirnya telah resmi dikeluarkan oleh panitia pelaksana SEA GAMES 2015 Singapura. Untuk timnas U-23 Indonesia sendiri akan tergabung di Grup A bersama Myanmar, kamboja, Filipina dan tuan rumah Singapura. Babak penyisihan Grup A tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada tanggal 1-11 Juni 2015. Sedangkan di Grup B yang di isi oleh Thailand, Malaysia, Brunei, Vietnam, Laos dan timor Leste, laga tersebut rencananya akan di gelar di Bishan Stadium mulai tanggal 29 Mei sampai 11 Juni 2015 .

Di laga pertama Grup A, timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada tanggal 2 Juni 2015. Di laga kontra Myanmar nanti, timnas kita harus bisa meraih hasil sempurna di laga perdananya kali ini guna untuk mempermulus jalan menuju babak selanjutnya di ajang SEA GAMES kali ini. Pasalnya timnas kita di laga selanjutnya akan menghadapi lawan yang cukup tangguh seperti tuan rumah Singapura dan Filipina, sehingga di laga kontra Myanmar serta Kamboja nanti timnas kita di wajibkan untuk bisa meraih poin sempurna dari dua lawannya tersebut.

Meskipun tengah didera permasalahan yang cukup kompleks di persepak bolaan tanah air, tim asuhan Aji Santoso tetap optimis bisa memberikan hasil yang cukup baik di ajang olahraga seAsean ini. Bila melihat pada jadwal bola pertandingan timnas Indonesia di ajang SEA GAMES 2015 ini bisa dibilang cukup menguntungkan, pasalnya timnas kita akan melakoni dua laga awalnya dengan menghadapi tim yang secara rata-rata berada di bawah timnas kita (Myanmar dan Kamboja).

Jika di dua laga perdananya nanti timnas kita bisa meraih hasil sempurna (Myanmar 2 Juni dan Kamboja 6 Juni), maka jalan menuju ke babak selanjutnya akan terbuka lebar, pasalnya di dua laga sisa yaitu kontra Filipina 9 Juni serta kontra tuan rumah Singapura 11 Juni 2015, timnas kita di perkirakan akan menemui sedikit kesulitan untuk bisa meraih poin sempurnanya di dua laga tersebut. Apalagi di laga kontra tuan rumah Singapura nanti yang dimana mereka akan sedikit di unggulkan di laga kontra timnas kita nanti karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang setidaknya akan menambah motifasi para pemain Singapura untuk bisa mermain lebih agresif di laga nanti.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *