Terharu, bangga, dan hampir tak percaya. Semuanya dirasakan Mahesya. Pria asal Pekanbaru ini akhirnya menjadi juara ajang pencarian bakat menyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, yang malam finalnya disiarkan langsung oleh MNCTV pada Kamis, 4 Januari 2015.

Mahesya memenangi KDI 2015 dengan mengalahkan Azizah, kontestan asal Maumere. Dengan kemenangan ini, Mahesya berhak mendapatkan satu mobil, uang tunai Rp 100 juta, dan asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar. Sedangkan Azizah membawa pulang uang tunai Rp 75 juta serta asuransi jiwa Rp 500 juta.

“Alhamdulillah, kemenangan ini membuat saya bangga. Apa yang saya cita-citakan tercapai dan membuat orang tua bangga,” kata Mahesya.

Mahesya adalah anak sopir angkot di Pekanbaru dan tercatat sebagai salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau. Selain sebagai mahasiswa, di sela waktu kuliah, Mahesya menjadi guru vokal dan menyanyi dalam berbagai acara di kotanya.

Ia pun dengan bangga mencuit lewat akun Twitter-nya, @MahesyaKDI2015, setelah memenangi KDI 2015 pada Kamis malam, 4 Juni 2015.

“Asslmlkm.. trmksh byk mahe ucpkn kpd slruh pndkg mahe di mna pun brpa. Yg tlh setia mndkg mahe hingga juara 1,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here