Anwar Sanusi: I Made Wirawan Tidak Diboyong ke Laos
Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi mengkonfirmasi jika I Made Wirawan tidak akan diboyong ke Laos untuk menjalani laga tandang AFC Cup melawan Lao FC, Rabu (15/4). Sampai hari Sabtu (11/4), Made masih mengikuti latihan terpisah kala tim berlatih di Pusdikpom Cimahi. Pemain bernomor punggung 78 ini masih belum fit pasca mengalami benturan di kepala pada pertandingan domestik melawan Pelita Bandung Raya (PBR).

“Sudah ditentukan yang berangkat jadinya Shahar Ginanjar dan M. Deden Natshir, Made butuh observasi jadi ia ditnggal di Bandung,” ungkap Anwar saat di temui di Mess Persib Jln. Ahmad Yani Bandung, Sabtu (11/4).

Praktis pelatih Jajang Nurjaman bakal mengandalkan kiper Shahar Ginanjar dan M. Deden Natshir Mahbuby. Away sapaan akrab Anwar Sanusi akui dirinya akan berdiskusi dengan pelatih kepala tentang siapa yang akan menjadi starter pada pertandingan match day ke 4 fase grup AFC Cup. “Kita liat nanti, siapa yang siap untuk dimainkan, nanti saya diskusikan dengan head coach,” katanya

Sampai saat ini away belum bisa menentukan siapa yang lebih layak diturunkan. Secara fisik dan mental kedua kiper Persib ini sudah siap untuk mengisi starting line up. Kendati demikian kondisi terakhir di Laos lah yang bakal menjadi pertimbangan staf pelatih.

“Secara teknis fisik mental mereka sudah siap untuk dipasang, siapa yang jadi starting liat kondisi terakhir, belum bisa ditentukan,” ujarnya.