QNB Diundur, Persib Merasa Diuntungkan
Jadwal pertandingan pada tanggal 12 April hingga 25 April kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Qatar National Bank (QNB) League 2015 mengalami pengunduran berdasarkan keputusan PT Liga.

Dalam kurun waktu tersebut Persib Bandung seharusnya menjalani dua laga yaitu menghadapi PSM Makasar pada 19 April dan Persiba Balikpapan pada 22 April mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku diuntungkan karena skuat Maung Bandung bisa fokus kepada penyisihan Grup H AFC Cup 2015.

“Tentu kita tidak mempermasalahkan. Justru kita merasa diuntungkan. Jadi kita bisa fokus di AFC Cup saja,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur menegaskan dengan diundurnya laga tandang QNB, target lolos babak penysihan Grup H AFC Cup 2015 bisa terbuka lebar karena persiapan yang dilakukan Firman Utina dan kawan-kawan bisa semakin lama.

“Lawan Laos kita tanggal 15 (April), pulang mungkin tanggal 16. Setelah itu kita ke Makassar tanggal 18. Sangat sedikit kan waktu istirahat kita,” tuturnya.

“Tentu dengan penghentian jadwal tersebut kita tidak perlu melakukan perjalanan lagi. Kita jadi memiliki waktu untuk istirahat dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan New Radiant,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here