Penyelesaian Akhir Masih Menyisakan Masalah
Penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah buat pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman jelang laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 kontra Lao Toyota FC, Rabu (15/4/2015) mendatang. Hal tersebut pun yang akan diasah pada dua kali latihan sebelum bertolak ke Laos hari Minggu (12/4/2015) lusa. Djadjang menilai, penyelesaian akhir masih menjadi kendala, sebab saat menghadapi Lao di Stadion Si Jalak Harupat masih banyak peluang tidak berbuah gol.

Karena itu, dia berharap dengan mengasah kemampuan anak asuhnya dalam penyelesaian akhir, timnya dapat meraih poin penuh sekaligus mengokohkan timnya sebagai pemimpin klasemen sementara Grup H. “Lawan Lao pada pertandingan AFC di Bandung kelemahan kita masih di penyelesaian akhir. Yang bisa diselesaikan jadi gol cuma satu karena pemain depan kita masih kurang tenang itu yang akan kami perbaiki mudah-mudahan bisa,” kata Djadjang di Graha PERSIB, Jumat (10/4/2015).

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengaku, persiapan dua hari pun dinilai cukup, termasuk aklimatisasi cuaca. Latihan siang hari menjadi pilihannya untuk menyiasasti hal tersebut. Ia pun berencana sisa waktu tersebut sebagai ajang melihat siapa pemain yang siap dimainkan nanti. Tidak mainnya Ilija Spasojevic bukan masalah karena ada Tantan, Yandi ataupun M. Ridwan, dan Atep pada pertandingan nanti. I Made Wirawan pun sudah dapat kembali berlatih usai mendapatkan perawatan intensif.

“Semua pemain siap tidak ada yang cedera artinya saya bisa membawa pemain andalan. Selama ini kemenangan dua kali berturut-turut di kandang ISL itu juga membantu kepercayaan diri pemain untuk menatap laga tandang di Laos,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here