Mantan pemain AC Milan dan gelandang tim nasional Italia Gennaro Gattuso, dilaporkan menjadi pelamar kejutan untuk pekerjaan sebagai manajer sebuah klub Inggris.

Peterborough United, baru saja memecat Darren Ferguson pekan lalu. Darren merupakan anak dari eks-manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dan telah menukangi The Posh sejak Januari 2011.

Untuk menjadi manajer Peterborough, Gatusso harus melawan kandidar favorit Mark Warburton. Warburton adalah manajer Brentford yang mencatatkan sejarah karena memimpin timnya menang enam kali di laga perdananya.

Selain itu, pria berusia 52 tahun itu berhasil membawa Brenford promosi ke Championship pada musim 2013/2014 lalu. Sedangkan Gattuso, belum memiliki banyak pengalaman di pinggir lapangan.

Dalam kurun waktu duan tahun terakhir, Gattuso telah melatih tiga klub yang berbeda. Baru-baru ini pria 37 tahun tersebut juga dilaporkan melamar ke klub Skotlandia Hamilton Academical.

Namun, dikutip dari laman The Mirror, pemilik Peterborough Darragh MacAnthony menegaskan dia tidak akan mengadakan pembicaraan dengan seorang manajer dalam waktu dekat ini. The Posh kini duduk di peringkat ke enam Ligue One, liga divisi tiga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here