Louis van Gaal menginstruksikan timnya untuk tampil lebih memukau. Pasalnya posisi empat besar belum mampu mereka amankan.

Laga kontra Burnley pada Kamis (12/2/2015) dini hari WIB, membuat United berambisi untuk meraih tiga poin sempurna. Hal ini guna mengejar ketertinggalan mereka dengan Arsenal yang saat ini menggeser posisi Setan Merah yang berada di peringkat lima klasemen sementara.

Pelatih asal Belanda ini juga yakin meraih kemenangan atas skuad asuhan Sean Dyche. Lantaran Burnley masih berada di zona degradasi dan belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

“Kalian bisa terus berkembang. Kalian tidak bisa menjalani laga yang sempurna, seperti yang saya katakan sebelumnya. Kalian harus berkembang dan tim juga harus berkembang, karena itu kami berlatih,” kata Van Gaal di situs resmi klub, Rabu (11/2/2015).

“Saya senang dengan hasil yang kami raih, tapi kami masih bisa berkembang, hal itu adalah proses yang sudah kami bicarakan sejak awal. Tapi tetap kami harus berkembang,”sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here