Pagelaran Moto GP 2015 akan segera dimulai. Para Pembalap dan juga Official sekarang ini sedang serius uji coba. Begitu pun dengan Marc Marquez yang siap mempertahankan gelar pada musim 2015. Ia menilai bahwa ia akan mendapat perlawanan ketat dari Duo Yamaha.

Marc Marquez mengungkapkan dua pembalap yang berpotensi menggoyang tahtanya sebagai juara bertahan dalam dua musim beruntun. Menurut Baby Alien, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah rival terkuatnya musim 2015. Siapa di antara keduanya yang lebih berbahaya?

Musim 2014 lalu, Marc Marquez menancapkan kukunya di MotoGP dengan dominasi yang nyaris mutlak. Namun bagi sang pembalap Spanyol, cerita bakal lain jika Jorge Lorenzo sang senior tidak terlalu naas di awal kejuaraan. Disampaikan Marquez kepada MCN, inilah yang menjadi keuntungannya musim kemarin.

Marc Marquez tidak hanya berhadapan dengan seniornya musim lalu. Yang lebih menakutkan adalah sang pembalap veteran, Valentino Rossi yang sukses menjadi runner-up. Tentang The Doctor, Marquez menilai sang pembalap Italia punya sesuatu yang istimewa.

“Rossi sulit diterka. Aku tidak menduga level penampilannya akan seperti itu (spektakuler seperti musim lalu). Sebelumnya aku memperkirakan (Rossi hanya akan) seperti tahun sebelumnya. Tapi nyatanya, ia ada di atas karena punya motivasi ekstra,” papar Marquez.

Lalu, di antara dua saingan utamanya musim depan, siapa yang diramalkan Marc Marquez berpotensi mendepaknya dari status juara? Ternyata Marquez memilih, “Jorge (Lorenzo) akan menjadi rival terkuat).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here