Pentingnya Digital Banking Bagi Usaha Anda

Wirausahawan merupakan pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi dan ketekunan untuk mengembangkan usaha. Sebagai pemilik usaha pastinya akan dilanda sibuk yang luar biasa untuk mengurus ini dan itu. Pemilik usaha di jaman modern ini tentu akrab dengan bank sebagai lembaga keuangan.

Namun terkadang pemilik usaha tidak punya banyak waktu untuk sekedar pergi ke bank atau antri di bank agar mendapatkan layanan perbankan. Hal tersebut membuat digital banking menjadi hal yang penting dimiliki oleh para pelaku usaha. Usaha anda membutuhkan digital banking untuk memudahkan segala aktivitas dalam transaksi jual beli anda.

digital banking
digital banking

Digital banking membuat berbagai layanan perbankan dapat tercipta dimanapun dan kapanpun. Digital banking yang paling tepat digunakan untuk usaha adalah Jenius. Jenius merupakan digital banking dengan kemudahan dan kepraktisan penggunaanya. Karena hanya dengan satu aplikasi yaitu Jenius, anda akan bisa melakukan berbagai layanan perbankan hanya dari smartphone.

Praktis dan cepat dalam pembayaran membuat usaha anda dapat tumbuh lebih cepat. Selain itu Jenius juga telah dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk kemudahan melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Digital banking seperti Jenius sangat perlu untuk memudahkan usaha anda. Jenius memiliki fitur untuk membayar, menagih, dan mengecek segala jenis transaksi yang anda lakukan dengan cara yang bisa anda pilih sendiri.

Selain itu, Jenius memiliki 3 jenis kartu debit yang memiliki keperluan yang berbeda-beda. Anda dapat menggunakan semua jenis kartu dari Jenius untuk kebutuhan usaha anda. Saat ini Jenius memiliki m-card, e-card dan x-card. Kartu m-card merupakan kartu debit utama yang membuat anda bisa menarik tunai dari ATM bersama, PRIMA, atau di mancanegara dan dapat bertransaksi secara online/offline di Viva.

E-card yang membuat anda bisa bertransaksi online di seluruh merchant Visa. Kartu ini berbentuk non fisik dan otomatis tersedia di akun Jenius anda. Lalu X-card adalah kartu fisik digunakan untuk mengatur belanja atau transportasi. Kamu bisa mengelola berbagai jenis kartu Jenius untuk memudahkan segala jenis transaksi dalam usaha anda.