pilihan kartu kredit bank Sinarmas
pilihan kartu kredit bank Sinarmas

Bank Sinarmas menawarkan pilihan kartu kredit bank Sinarmas untuk masyarakat yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Kebutuhan kartu kredit mulai meningkat di kalangan masyarakat menengah ke atas demi memudahkan melakukan berbagai transaksi belanja. Ada beberapa pilihan kartu kredit bank Sinarmas yang disesuaikan dengan pendapatan Setiap nasabahnya. 

Untuk memiliki kartu kredit bank Sinarmas, ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan. Di antaranya berusia minimal 21 Tahun, memiliki tabungan bank Sinarmas, mempunyai penghasilan  yang tetap. Tiga jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank Sinarmas, Adapun Pilihannya yaitu,

Sinarmas Visa Gold

Pilihan kartu kredit bank Sinarmas yang pertama adalah Kartu Kredit Sinarmas Visa Gold adalah kartu kredit yang membebaskan pengguna dari biaya keanggotaan selamanya, sehingga jika Anda menggunakan Kartu Kredit Sinarmas Visa Gold, Anda tidak perlu membayar iuran tahunan yang biasanya dibebankan untuk pengguna kartu kredit.

Hasil gambar untuk pilihan kartu kredit bank Sinarmas

Dengan kamu menggunakan Visa Gold, maka banyak fasilitas dan kemudahan untuk pengajuan kartu baru yang bisa kamu nikmati, di mana kartu baru Kartu Kredit Sinarmas Visa Gold mendapatkan limit kredit sesuai keinginan Anda. 

Sinarmas Secure Credit Card

Untuk kamu yang hanya butuh kartu kredit untuk sekadar melakukan transaksi online, tidak perlu khawatir. Jenis kartu kredit dari bank sinarmas ini adalah salah satu opsi terbaik yang bisa kalian coba. 

Sinarmas Visa Platinum

Sinarmas Visa Platinum merupakan salah satu kartu yang memberikan gratis iuran tahunan seumur hidup. Sinarmas Secure Credit Card ini dapat dinikmati bagi Anda pemilik rekening bank Sinarmas.

Ketiga pilihan kartu kredit bank Sinarmas ini memiliki keunggulan yang hampir sama, yaitu bebas biaya tahunan, diskon di setiap merchant bank Sinarmas, ada Cashback hingga 0,5% tanpa batas, dan didukung dengan email untuk pemberitahuan transaksi dan laporan setiap bulannya.

Dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan tentu tidak akan memberatkan kita sebagai nasabah. Jika memenuhi syarat, kita bisa dengan mudah mengajukan kredit bank Sinarmas dan akan segera di verifikasi. Kita bisa berbelanja dan bertransaksi dengan mudah dan mendapatkan banyak diskon.

Namun tentunya kita harus mengingat dan menyesuaikan penggunaan kartu kredit ini dengan kemampuan membayar kita. Jangan sampai lupa untuk membayar sebelum tanggal jatuh tempo tiba, kita juga bisa melakukan pembayaran minimal jika dana pengembalian penuh belum tersedia.

Jadi dari ketiga jenis pilihan kartu kredit bank Sinarmas tersebut di atas, manakah yang lebih sesuai dengan pendapatan?. Pilihan itu harus sesuai dengan kemampuan kita, miliki kartunya dan nikmati berbagai macam keuntungan serta lakukan pembayaran sesuai prosedur.